Dikabarkan Sepi Job, Sule Akhirnya Beber Alasan Hanya Tampil Di 1 Program TV
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule belakangan ini santer dikabarkan kalau kini ia sedang sepi job untuk tampil di televisi. Lantas kini sang komedian pun akhirnya buka suara untuk menanggapi kabar miring tersebut.

WowKeren - Belum lama ini beredar kabar kalau komedian Sule mulai sepi tawaran job. Hal ini lantaran Sule tak lagi terlihat sering wara-wiri di televisi seperti sebelumnya.

Dan bahkan diketahui kalau kini suami Nathalie Holscher itu hanya membintangi satu program acara televisi. Lantas baru-baru ini Sule pun akhirnya buka suara untuk menanggapi isu tersebut.

Ayah Rizky Febian itu mengaku bahwa saat ini ia memilih untuk lebih memprioritaskan keluarga ketimbang pekerjaannya. Sule rela tak mengambil pekerjaan demi bisa meluangkan lebih banyak waktu untuk anak dan istrinya.

Terlebih lagi kini diketahui bahwa Nathalie sedang mengandung anak pertama. Hal itu diungkap Sule dalam siaran langsung di TikTok, yang kemudian diunggah di akun Youtube Cerita Cinta Sule.


Semula seorang netizen menanyakan acara TV yang kini dibintangi oleh Sule. Sang komedian lantas mengaku bahwa kini ia hanya membintangi satu program acara televisi.

"Acara tv apa Kang?" tanya netizen. "D'cafe Trans 7, "Saya nggak banyak dulu ngambil program, di rumah dulu sama anak-anak sama istri, nanti lah tunggu," ujar Sule menjawab komentar netizen.

Sementara itu, sebelumnya juga sempat beredar kabar kalau rumah tangga Sule dan Nathalie sedang retak. Diduga salah satu penyebabnya lantaran Sule kini mulai sepi job. Namun kini mereka berdua terlihat sudah kembali mesra dan harmonis.

Bahkan saat melakukan siaran langsung, Sule terlihat mengelus-elus perut Nathalie. Yang mana pada saat itu snag istri sedang berada di sebelahnya meskipun tak ikutan berbicara saat Sule melakukan siaran langsung.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru