Ini Tanggapan Ririe Fairus Dengar Rumor Mantan Suami Nikahi Nissa Sabyan
Instagram/ririe_fairus
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan kembali diterpa rumor telah menikah dengan rekan grupnya, Ayus. Sebelumnya Nissa telah mendapat cap sebagai pelakor lantaran dituding merusak rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

WowKeren - Nama Nissa Sabyan kini terus dikaitkan dengan istilah perebut laki orang atau pelakor. Sebab Nissa disebut menjalin hubungan dengan Ayus, rekan kerjanya di grup Sabyan Gambus, yang telah beristri.

Ketika Ayus dan Ririe Fairus bercerai, Nissa diduga sebagai orang ketiga. Bahkan belum lama ini, Ayus dan Nissa digosipkan sudah menikah.

Rumor pernikahan Ayus dan Nissa telah ditanggapi KUA setempat. Kemudian baru-baru ini, Ririe Fairus juga ikut berkomentar.

Ririe yang telah resmi bercerai dari Ayus pada Maret lalu membantah gosip pernikahan mantan suaminya dan Nissa. "Nggak, nggak, itu gosip aja," ucap Ririe pada Minggu (23/5) mengutip YouTube Surya Citra Televisi (SCTV).


Ririe tampak yakin apabila kabar pernikahan tersebut hanya hoax lantaran masih berkomunikasi baik dengan Ayus. Mereka ternyata kompak mengurus dua putranya meski hak asuh anak jatuh di tangan Ririe.

"Kita masih komunikasi baik," beber Ririe. "Ya gak gimana- gimana, pokoknya kita jalanin aja masing-masing. Gak ada yang beda kok, kita masih komunikasi baik. Ngurus anak juga sama kok, masih bareng-bareng."

Sebelumnya, Kepala KUA Kecamatan Pondok Gede, Ahmad Fauzi telah mengklarifikasi kabar pernikahan Ayus dan Nissa. Sampai tanggal 17 Mei, Ahmad Fauzi menyebut belum ada pendaftaran pernikahan atas nama Nissa Sabyan yang tinggal di kawasan Pondok Gede.

"Ya terima kasih perlu saya sampaikan bahwa memang rumor di luar sudah ramai sekali perlu saya sampaikan sehubung Nissa berdomisili di wilayah KUA Kecamatan Pondok Gede," ucap Ahmad Fauzi di KUA Kecamatan Pondok Gede, Bekasi. "Untuk mengonfirmasi saja bahwa sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan hanya itu yang perlu saya sampaikan."

Sementara itu, Nissa dan Ayus telah kembali menelurkan sejumlah karya bersama grup Sabyan Gambus. Rumor hubungan "terlarang" sepertinya tidak menghalangi mereka untuk tetap berkarya demi menyenangkan hati para penggemar.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts