Total Harga OOTD Nagita Slavina Saat Liburan di Bali Tak Lagi Bikin Netizen Kaget, Kok Bisa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Harga outfit Nagita Slavina lagi-lagi menjadi sorotan para netizen. Selain sebelumnya disorot karena ngidam villa Rp 200 miliar, kali ini penampilan kece Nagita yang mencuri perhatian.

WowKeren - Baru-baru ini Nagita Slavina menjadi sorotan karena ngidam villa seharga Rp 200 miliar yang ada di Bali. Netizen memberi tanggapan pro dan kontra terkait keinginan Nagita yang sedang hamil anak kedua itu.

Terlepas dari ngidam tersebut, penampilan Nagita saat liburan di Bali juga tak kalah mencuri perhatian netizen. Akun @fashion_nagitaslavina mengungkap harga outfit yang dikenakan Nagita mulai dari topi hingga sandal.

Di kesempatan tersebut, perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengenakan dress cantik keluaran merek Zimmermann yang dibanderol dengan harga Rp 13,5 juta. Ia juga membawa tas kecil dengan harga tak kalah mengejutkan yakni Rp 30,2 juta.

Sementara itu Gigi pun memakai topi pantai merek Chanel dengan harga Rp 17,3 juta. Sedangkan untuk kacamata keluaran LindaFarrow yang dipakai Gigi mempunyai harga Rp 7,1 juta. Terakhir ada sandal Gigi seharga Rp 14,2 juta.


Nagita Slavina

Instagram

Netizen ramai mengomentari total harga outfit Gigi saat liburan di Bali dengan beragam reaksi. Ada netizen yang mengaku tak kaget saat mengetahui harga outfit Gigi karena sudah pasti mahal dan fantastis. Sementara itu ada juga yang menjumlahkan total harga OOTD Gigi yang mencapai Rp 82,3 juta.

"Gak kaget lagi udah motor beatku gak ada harga dirinya," kata akun @tire***. "Yook pada pulang yokk sadar diri kita misquen gengsss mari kita rebahan sambil berkhayal jd mama gigi wkkwkw," sambung akun @nona***. "Mama gigi tuh tipe orang yg ga memakai barang yg terlihat merk nya, tp dg akun ini kita tau merk dan harga2 barang2nya," imbuh akun @diani***.

"Kejang sosial se Indo luv beud dah, ini baru the real sultan mana ada dia sombong2," komentar akun @gina***. "Outfit nya bisa buat liburan sebulan kali ya," imbuh akun @arisa***. "Totalnya 82.300.000 rupiah woww bisa beli motor+hp+tanah kli yaa," tambah akun @hot***. "Total 82.3 bund," seru akun @its***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts