Jennifer Dunn Jawab Begini Saat Ramai Diduga Jadi Istri Siri Ketiga Mendiang Uje
YouTube/MD Entertainment
Selebriti
Poligami Ustaz Jeffry Al Buchori

Kini nama Jennifer Dunn mendadak santer diisukan sebagai istri siri ketiga almarhum ustaz Jeffry Al Buchori. Lantas berikut reaksi Jennifer untuk menanggapi rumor tersebut.

WowKeren - Setelah sebelumnya nama Oki Setiana Dewi terseret disebut-sebut sebagai istri siri ketiga almarhum ustaz Jeffry Al Buchori, kini bergantian nama Jennifer Dunn yang menjadi sorotan. Dugaan ini muncul lantaran perubahan penampilan Jenifer Dunn yang semula sensasional menjadi lebih tertutup dengan mengenakan hijab.

Perubahan tersebut bahkan bisa dikatakan begitu mirip dengan Pipik Dian Irawati yang semula juga memulai kariernya sebagai model dan kemudian hijrah menjadi lebih religius. Lantas bagaimana reaksi Jennifer Dunn dalam menyikapi rumor tersebut?

Sayang, ketimbang klarifikasi seperti Oki, Jennifer Dunn memilih untuk tak banyak memberikan komentar. Ia justru mengatakan perasaan hatinya yang kurang senang bila diberitakan hal yang masih belum tentu kebenarannya.

"Udah ah aku nggak mau ngebahas apa-apa. Diberitain yang belum tentu benar itu nggak enak," kata Jennifer Dunn dikutip dari tayangan "Status Selebriti" di kanal YouTube SCTV, Senin (24/5).

Di sisi lain, sahabat Jennifer Dunn, Firman Chandra mengaku belum menerima informasi terkait kebenaran isu sahabatnya pernah menjadi istri siri ketiga UJe. Kendati demikian, ia pun juga tak berani memberikan banyak komentar.


"Saya terus terang secara fakta, belum ada informasi terkait dengan pertanyaan tersebut. Saya nggak bisa berkomentar karena belum mendapat informasi yang valid," tutur Firman.

Sementara itu, Firman juga dibuat heran dengan sikap Umi Pipik yang membeberkan soal Uje pernah berpoligami. Gara-gara ungkapan tersebut, kini beberapa nama artis jadi ikut terseret diduga sebagai istri siri Uje.

"Kalau ditanyakan ke saya, saya justru bertanya balik kenapa disampaikan ke publik. Semestinya nggak perlu diungkapkan, itu masa lalu (Uje) sudah almarhum, kita doakan saja," pungkas Firman.

Seperti diketahui sebelumnya, Umi Pipik mengaku enggan menyebutkan identitas dua istri siri Uje lantaran istri siri ketiganya adalah seorang artis. Sementara itu Umi Pipik kini mengaku ingin fokus pada istri kedua Uje yang dikatakan sudah sempat punya anak dari mendiang.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts