Uus Pernah Dibully Sebelum Terkenal, Begini Alasannya
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus adalah salah satu komedian dengan beragam kontroversi. Dikenal dengan sikap blak-blakan dan tidak peduli omongan orang, ternyata Uus pernah dibully.

WowKeren - Uus dikenal sebagai salah satu komedian penuh kontroversi. Namun jauh sebelum menuai ketenaran seperti sekarang, ternyata pemilik nama asli Rizky Firdaus Wicaksana itu pernah menjadi target bullying.

Sebelum menjadi pribadi yang tahan dihujat dan berani menyatakan pendapat, Uus menyatakan bahwa dulu dirinya pernah mengalami rasa tidak aman dan percaya diri rendah. "Gue pernah mengalami insekuritas, gue pernah mengalami nggak pede. Gue pernah mengalami bullying dan segala macemnya," kata Uus di kanal YouTube CURHAT BANG milik Denny Sumargo pada Minggu (23/5).

Pernyataan tersebut membuat Denny cukup terkejut. Pasalnya, di mata publik Uus adalah sosok yang tangguh dan berani menyatakan pendapatnya. Bahkan Denny menyebut Uus justru lebih cocok jadi pembully karena ia pernah "mem-bully" selebriti lain.

"Karena gue culun. Karena dulu gue terlahir dari keluarga menengah ke bawah. Cukup, pas-pasan. Jadi kayak, nyokap gua kebanyakan ngurus anak jadi soal fashion dia nggak paham," lanjutnya. "Jadi gue sering didandanin hal yang mungkin keren di tahun 80-an tapi tidak di masa gue. Sering kan terjadi seperti itu, dipakein baju yang ada api-apinya."


Kemudian saat disinggung tentang bagaimana masyarakat berbalik menyerangnya sejak ia menikah, Uus mengaku memahami alasan mengapa publik bereaksi demikian. Bahkan hingga saat ini ia masih sering dikritik karena penampilan sang istri, Kartika, yang dinilai terlalu seksi. Sebelumnya, Uus pernah sangat digemari karena kemampuannya mengocok perut pemirsa.

"Bagaimana orang berekspektasi ketika seorang public figure mendapatkan perempuan yang baik-baik, yang salihah. Gue kayak mengecewakan mereka. Apa jabatan gua sampai mengecewakan lu segitunya?" ujar Uus.

Sementara itu, Uus dikenal dengan sikapnya yang blak-blakan saat menyampaikan pendapat. Belum lama ini, ia terlibat perang dingin dengan Aldi Taher lantaran pernah mengkritik industri hiburan menggunakan kata-kata kasar. Hingga pada akhirnya Uus memblokir akun Instagram Aldi dan menolak pekerjaan yang sama dengan mantan suami Dewi Persik itu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts