Sule Niat Belikan Mobil Seharga Rp 7 Miliar Demi Penuhi Ngidam Nathalie, Ternyata Cuma Diprank?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Nathalie Holscher disebut sempat ngidam ingin dibelikan mobil mewah seharga Rp 7 miliar, Sule berniat untuk memenuhi namun ternyata cuma prank dari sang istri?

WowKeren - Saat ini, istri komedian Sule, Nathalie Holscher tengah berbadan dua. Nathalie Holscher kembai hamil usai sebelumnya sempat mengalami keguguran.

Sama seperti ibu hamil pada umumnya, Nathalie Holscher mengalami ngidam. Namun baru-baru ini, ngidam Nathalie Holscher terbilang cukup mengejutkan.

Bagaimana tidak, ia menginginkan agar dibelikan mobil mewah oleh Sule. Yakni salah satu mobil mewah Mercedes-Benz yang disebut-sebut dibanderol dengan harga mencapai Rp 7 miliar.

Sebagai suami, Sule berusaha untuk memenuhi keinginan ngidam istrinya itu. Ia lantas bertanya soal mobil yang diingkan Nathalie itu pada Andre Taulany. Namun ternyata keinginan Nathalie itu hanya iseng belaka.

“Itu kan cuma sekelewat, cuma wacana aja,” ujar Nathalie. “Iseng?” tanya Sule yang langsung diiyakan oleh Nathalie.


“Aku udah nanya-nanya soalnya tadi sama Andre. (Kata Andre) ‘Bagus tuh’, malah dipanas-panasin sama Andre. Ngidam kan harus diturutin. Tapi Alhamdulillah ternyata iseng guys,” sambung Sule yang kemudian tersenyum.

Nathalie rupanya tak menyangka jika Sule sempat berniat untuk mewujudkan keinginannya itu. Sule lantas meyakinkan Nathalie jika dirinya akan berusaha untuk selalu memenuhi keinginan Nathalie demi calon buah hati mereka.

“Kalau itu ngidam, bawaan bayi aku harus usaha. Walaupun itu harganya mahal, kan kalau materi itu tidak ada ukuran. Tapi keinginan dan tanggung jawab seorang laki-laki itu yang jadi ukuran. Tapi kan tahu sekarang kalau iseng. Jadi Alhamdulillah bisa dipakai buat hal-hal yang bermanfaat, untuk renov dapur,” pungkas Sule.

Nathalie rupanya semula hanya ingin melakukan prank pada Sule. Hal tersebut lantaran Sule terus sibuk bermain games. Karena itu, Nathalie sengaja melakukan prank pada Sule.

“Aku itu ngerjain Akang (panggilan Nathalie ke Sule), lagi tiduran sambil main games. Terus aku bilang, ‘Sayang aku kalau ngidam sesuatu kamu turutin nggak?’. ‘Iya apa dulu, kalau ngidam aku turutin lah’, kamu bilang gitu. Aku mau Mercy yang Jeep sayang, terus dia langsung nelan ludah,” cerita Nathalie. “Ya iya lah. Harganya Rp 7,6 miliar,” sahut Sule.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts