Denny Cagur Bongkar Prestasi Hingga Kenakalan Saat Masih SD, Pengalaman Ini Tuai Gelak Tawa
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur tak segan berbagi cerita sederet prestasi yang didapatnya saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar hingga beri peringatan begini kala membeberkan kenakalan yang dilakukannya.

WowKeren - Bernostalgia dengan cerita di masa kecil seringkali menjadi sebuah hal yang bisa membawa senyuman di bibir semua orang. Selalu ada saja pengalaman dulu yang begitu terkenang hingga seseorang itu beranjak dewasa.

Baru-baru ini komedian Denny Cagur juga melakukan hal serupa. Melalui laman Instagram miliknya, Denny mengunggah sebuah foto manis dari sekumpulan anak SD yang berlari dengan riang gembria.

Bersamaan dengan itu Denny Cagur menceritakan sosok dirinya saat duduk di bangku sekolah dasar. Ia membeberkan beberapa pengalaman dari yang membuat bangga hingga kenakalan yang menggelitik perut.

Masih inget kenangan waktu jaman SD dulu? Coba ceritain prestasi atau kenakalan kalian disekolah,” ujar Denny Cagur. “Gw pernah juara dokter kecil tingkat SD sekelurahan. Trus juara cerdas cermat IPA tingkat SD sekecamatan.


Selanjutnya Denny Cagur mengungkapkan salah satu aksi nakalnya kala mencuri ikan cupang. Ia mengenang kembali hal yang dilakukannya dulu saat mencuri ikan cupang lantaran tak memiliki uang untuk membelinya.

Klo kenakalannya dulu gw pernah nyolong ikan cupang,” ungkap Denny Cagur. “Ceritanya.. dideket sekolah ada yg dagang ikan cupang, temen-temen gw pada beli krn gw gak punya duit, gw cari air minum, gw masukin ke mulut tp gak gw telen trus ikutan milih ikan cupang bareng temen-temen, pas yg jaga gak ada gw ambil ikannya dr toples langsung gw masukin kemulut. Berenanglah ikan itu didalem mulut gw. Berasa bgt nabrak2 pipi & tenggorokan. Selama disitu gw senyum2 aja & berusaha menghindari temen2 krn takut diajak ngobrol krn gak akan bisa jawab soalnya dimulut gw ada ikan hidup.

Tak lupa ia memberikan peringatan tegas jika aksinya tersebut tak patut untuk ditiru. “Buat adik2ku sayang, jangan ditiru ya kenakalannya.. Coba ceritain pengalaman kalian waktu SD,” kata Denny Cagur.

Netizen sontak dibuat terpingkal membaca cerita pengakuan kenakalan Denny Cagur ini di masa kecilnya. Sementara itu tak sedikit juga rekan artis maupun netizen yang ikut menceritakan masa anak-anak seperti yang diungkapkan Isa Bajaj yang mengaku menangis di hari pertama sekolah usai diledek lantaran memakai warna seragam yang berbeda.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait