Sinetron 'Samudera Cinta' Tamat, Mischa Chandrawinata Ungkap Rasa Terima Kasih Pada Cut Syifa
Instagram/cutsyifaa
Selebriti

Mischa Chandrawinata membagikan postingan manis dan haru untuk Cut Syifa melalui laman Instagram pribadinya. Hal itu lantaran sinetron keduanya yang berjudul 'Samudera Cinta' telah tamat tayang.

WowKeren - Aktor tampan Mischa Chandrawinata baru saja membagikan postingan melalui laman Instagram pribadinya. Mischa membagikan potretnya bersama sahabat serta rekan kerjanya yakni Cut Syifa pada Minggu (23/5).

Dalam postingan tersebut, Mischa menuliskan sederet kalimat manis dan haru untuk Syifa. Postingan itu dibagikan Mischa sebagai bentuk apresiasinya lantaran sinetron berjudul "Samudera Cinta" yang dibintanginya dan Syifa telah tamat pada Minggu (23/5).

Seperti yang diketahui, selama bertahun-tahun, Syifa dan Mischa memang dipasangkan menjadi sepasang kekasih bahkan telah menjadi suami istri dalam sinetron tersebut. Sehingga tak heran, bila keduanya telah memiliki banyak momen berharga bersama.

Sebelum mengungkapkan rasa terima kasih kepada Syifa, Mischa menuliskan sederet qoutes positif melalui postingannya. Akhir kalimat, aktor berusia 34 tahun itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada karakter Intan dalam sinetron alias Syifa sendiri.


"Hiduplah seperti kau akan mati besok. Belajarlah seperti kau akan hidup selamanya. Jika kamu mati, aku tak akan memiliki alasan lagi untuk tetap hidup," tulis Mischa dalam bahasa Inggris melalui laman Instagram pribadinya. "Terima kasih Intan @cusyifa."

Saat pertama kali berakting bersama, Mischa mengatakan selalu mendapatkan peran yang berhubungan dengan Syifa. Peran sebagai teman, pacar hingga suami istri telah dilakoni keduanya dalam sinetron "Samudera Cinta". Mischa lantas kembali mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Syifa.

Mischa berterima kasih lantaran Syifa telah memberikan begitu banyak memori untuknya. Ia juga merasa terhormat lantaran dapat beradu akting bersama seorang Cut Syifa. Kini banyak penggemar mengaku akan merindukan sosok Ariel dan Intan dalam sinetron "Samudera Cinta".

"Dari awal ketemu jadi temen terus jadi istri terus cerai terus nikah lagi haha," tutur Mischa pada Minggu (23/5). "Terima kasih untuk semua memori yang telah kau berikan. Suatu kehormatan dapat beradu akting bersamamu."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts