Umi Pipik Tutupi Poligami Karena Takut Uje Tak Ada Penghasilan, Netter Sindir Tak Percaya Allah
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti
Poligami Ustaz Jeffry Al Buchori

Umi Pipik Dian Irawati menyadari kalau ia tak bisa egois agar Uje tak dibully atau ditinggal oleh umat. Sebagai istri, Umi Pipik takut tak mendapat nafkah jika tega membongkar fakta poligami saat Uje masih hidup.

WowKeren - Umi Pipik Dian Irawati sempat membeberkan alasannya menutupi poligami sang suami, Ustaz Jeffry Al Buchori. Menurut Pipik, ia tak ingin dinilai egois jika membongkar fakta itu saat Uje masih hidup.

"Kalau saya mau egois, kalau saya mementingkan diri saya, kalau saya tidak terima, mungkin dari awal beliau menikah lagi, saya bisa (ngomong ke publik)," seru Pipik. "Cuma kan di sini saya nggak boleh egois. Karena beliau kan pendakwah. Saya ingin orang-orang fokus pada dakwahnya saja."

Tak cuma itu, Pipik khawatir jika Uje sampai ditinggal umatnya. Sebagai istri, Pipik juga memikirkan bila Uje tak bisa memberikan penghasilan padanya.

"Saya nggak mau kalau saya egois, nanti beliau ditinggalin umat. Kan banyak umat yang pasti nggak terima," lanjut ibu tiga anak itu. "Beliau dibully dan segala macamnya. Saya masih butuh nafkah dari beliau saat itu. Bagaimanapun dia ayah dari anak-anak saya. Kalaupun sekarang terserah deh masyarakat berpikiran ABCD."

Sikap Umi ini malah memicu reaksi miris dari netizen. Tak sedikit yang kaget dengan sikap Umi tersebut yang terkesan takut pada manusia ketimbang Allah.

"Brrti gk yakin rejeki itu datang dari Allah dong pik klo takutnya sm manusia," kata netter. "Ternyata seorang isteri ustadz yg katanya taat sama Allah,lbh takut di tinggal sm manusia di banding sm takdir rejeki dr Allah,astaghfirullah pipik," tutur netter.


Instagram

Umi Pipik Dihujat Netter

Bukan cuma itu, Umi Pipik juga disentil soal isu menikah dengan Sunu Fabian alias Sunu Matta. Netter menantang Pipik untuk klarifikasi jika memang rumor tersebut tidak benar.

"Naahhh...andai kasus sunu jg bs klarifikasi ky gini," ujar netter. "Nah .. ini untuk memendam kasusx mereka sepertix d bukalah kalo alm telah py 3 istri," ujar yang lainnya. "Beraninya speakup sma yg udh alm. Klo berani speak up jg dong sma yg masih hidup," seru netter.

Sebelumnya, pengakuan Pipik soal poligami Uje kian disorot gara-gara isu sosok artis diduga istri ketiga. Belakangan, nama Oki Setiana Dewi hingga Jennifer Dunn juga terseret.

Sahabat Pipik, Venna Melinda mengaku tahu soal identitas istri ketiga Uje yang berprofesi sebagai artis. Hanya saja, Venna merasa tak etis jika ia membongkar nama sang artis.

"Aku tahu," kata Venna. "Tapi tahupun, tidak etis kalau aku kasih tahu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts