Bridal Shower Calon Istri Boy William Dihadiri Natasha Wilona-Jessica Mila, Hal Ini Bikin Salfok
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Jelang dinikahi Boy William, Karen Vendela gelar bridal shower berkonsep unik yang dihadiri sejumlah teman wanitanya. Termasuk Natasha Wilona dan Jessica Mila.

WowKeren - Presenter Boy William akan segera melepas masa lajangnya. Pasalnya tak lama lagi, ia akan menikahi sang kekasih, Karen Vendela.

Menjelang momen pernikahan, Karen Vendela rupanya menggelar acara bridal shower dengan sejumlah teman wanitanya. Seperti diketahui, bridal shower merupakan pesta untuk merayakan berakhirnya masa lajang seorang wanita.

Menariknya, bridal shower Karen Vendela berbeda dari biasanya. Pasalnya, ia terlihat mengusung tema unik yakni Netflix, di mana semua temannya yang datang harus mengenakan kostum seperti tokoh di Netflix.

Di antara sejumlah teman wanita Karen rupanya ada dua artis cantik yang ikut hadir memeriahkan. Yakni Jessica Mila dan Natasha Wilona yang juga mengenakan kostum unik.

#Netflixandchill themed bridal shower. Thank you everyone for making my bridal shower the best! I couldn’t ask for better on,” tulis Karen dalam unggahannya pada hari ini, Senin (24/5).


Tak cuma itu, rupanya ada pemilihan kostum terbaik yang dipilih oleh Karen. Ia memilih Jessica Mila dan salah satu teman wanitanya, Natasha Elaine sebagai pemenang kostum terbaik. “Congrats to my 2 best dressed @natasha93elaine as Carole Baskin (Tiger King) and @jscmila as Alyssa (The End of the F***ing World),” tulisnya.

Sejumlah potret di momen bridal shower Karen itu rupanya berhasil membuat takjub banyak netter. Apalagi Karen mengusung konsep unik yang berbeda dari biasanya.

Such a beautiful,” komentar akun @no*****yo. “Ada Seo Dal Mi (emotikon hati),” seru akun @ne*****ky. “Keren bgt ada yg jd seo dal mi,” sahut akun Instagram @ma*****85. “Semoga lancar ya... wow keren bgt,” timpal akun @la*****no.

Namun ada pun netter yang rupanya gagal fokus dengan postingan yang Karen bagikan itu. Rupanya mereka gagal fokus dengan kue tart yang menghiasi momen bridal shower Karen.

Cake nya ada apanya itu cii (emotikon tawa),” komentar akun @*****tie_. “Fokus ke cake nya,” tulis akun @hii_*****. “Ngakak sama kue.x,” sambung akun @st*****91. “Kak kue nya bikin traveling,” seloroh akun @gusp******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait