Usai Cerai Gegara Isu Selingkuh Dengan Nissa Sabyan, Pak RT Kini Beber Fakta Baru Soal Keluarga Ayus
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Ayus menjadi sorotan sejak bercerai dengan Ririe Fairus karena rumor perselingkuhannya bersama Nissa Sabyan. Lantas kini terungkap fakta baru soal kabar keluarga Ayus.

WowKeren - Ayus Sabyan terus menjadi sorotan sejak bercerai dari istrinya, Ririe Fairus. Terlebih lagi perceraian mereka tersebut terjadi diisukan karena Ayus berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Lantas setelah isu tersebut mencuat dan ramai menjadi perbincangan, sikap Ayus dinilai mulai berubah. Salah satunya Ayus dikabarkan kini jadi jarang ke rumah orangtuanya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Pak RT setempat, Yulianto. Ia sendrii juga tak mengetahui alasan mengapa Ayus mulai jarang berkunjung ke rumah orangtuanya.

"Sejak kejadian itu jarang melihat beliau ke sini. Kebanyakan ya lebih condong ke istirahat atau gimana mengurung diri kita nggak tahu juga," kata Yulianto dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi, Senin (24/5).


Lebih lanjut, Pak RT juga mengatakan bahwa keluarganya Ayus tampaknya turut terdampak dengan rumor perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Dikatakan bahwa karena hal tersebut, keluarga Ayus jadi jarang keluar rumah dan bergaul dengan warga.

Padahal selama ini keluarga Ayus dinilai selalu menjaga dengan baik komunikasi mereka dengan warga setempat. "Orangtuanya bagus ya komunikasinya dengan warga-warga di sini. Semenjak kejadian itu agak berkurang lah, tidak seintens biasanya," ujar Yulianto.

Sementara itu, hingga saat ini Nissa Sabyan belum juga memberikan klarifikasi ataupun penjelasan terkait kabar perselingkuhannya dengan Ayus. Sempat menghilang, keduanya kini telah aktif kembali bersama bandnya, Sabyan Gambus.

Di sisi lain, belakangan ini beredar pula kabar Ayus dan Nissa telah resmi menikah. Tapi hal itu terbantahkan lantaran belum ada pendaftaran pernikahan atas nama Nissa Sabyan di KUA Pondok Gede.

"Ya terima kasih perlu saya sampaikan bahwa memang rumor di luar sudah ramai sekali perlu saya sampaikan sehubung Nissa berdomisili di wilayah KUA Kecamatan Pondok Gede," demikian ucap Ahmad Fauzi di KUA Kecamatan Pondok Gede, Bekasi, Senin, 17 Mei 2021. "Untuk mengonfirmasi saja bahwa sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan hanya itu yang perlu saya sampaikan."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts