Anthony Xie Tetap Siapkan Kejutan Ulang Tahun Audi Marissa Di Tengah Kesibukan Syuting & Urus Anak
Instagram/audimarissa
Selebriti

Anthony Xie disebut-sebut tetap membantu Audi Marissa mengurus dan merawat buah hati mereka di sela-sela kesibukkannya syuting sinetron. Kendati demikian, Anthony Xie tak lupa untuk memberi kejutan ulang tahun sang istri.

WowKeren - Audi Marissa dan Anthony Xie memang sepakat untuk mengurus buah hatinya sendiri tanpa campur tangan baby sister. Anthony Xie yang hingga kini diketahui masih terlibat dalam proyek sinetron "Dari Jendela SMP" itu pun disebut-sebut tetap supportif membantu sang istri.

Menurut Audi Marissa, suaminya tersebut tetap totalitas mengurus dan merawat bayi mereka meski disibukkan dengan rutinitas syuting. Seperti diketahui, bayi Audi Marissa lahir secara prematur pada 7 April 2021 lalu. Tentu saja bayi yang diberi nama Anzel Maverick Xie ini membutuhkan perhatian ekstra dari kedua orangtuanya.

Kini meski perhatiannya terbagi antara syuting dan mengurus anak, namun Anthony Xie tetap tidak melupakan perhatiannya kepada sang istri. Ia pun tak lupa untuk memberikan surprise sederhana saat ulang tahun Audi Marissa pada Senin (24/5).

Anthony Xie Tetap Siapkan Kejutan Ulang Tahun Audi Marissa Di Tengah Kesibukkan Syuting & Urus Anak

Instagram


Anthony Xie tampak membawakan Audi Marissa sebuah kue sederhana dengan sebuah buket bunga cantik. Sontak aksinya tersebut pun membuat hati Audi Marissa kian bahagia.

Sementara itu, Anthony Xie juga terlihat menuliskan pesan romantis untuk sang istri. Ucapannya tersebut pun diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya pada Senin (24/5).

"Happy birthday to you today, my beloved one! @audimarissa (Selamat ulang tahun untuk kamu, kesayangan aku)," tulis Anthony Xie dalam keterangan unggahannya tersebut. "Your special day brings yet another opportunity for me to show my endless affection for you! Especially to my beloved one @anzelmaverick (Hari spesial kamu membawa satu kesempatan untuk aku menunjukkan kasih sayang yang tak ada habisnya untuk kamu. Terutama untuk kesayangan aku @anzelmaverick)."

Audi Marissa pun mengaku sangat bahagia di usianya yang kini menginjak 26 tahun. Sebab, di hari ulang tahunnya kali ia sudah menjadi seorang istri sekaligus ibu. Kebahagiannya tersebut dicurahkan Audi Marissa lewat berbagai unggahan Instagram-nya.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait