Syahnaz Sadiqah Ceritakan Kondisi Sang Putri Pasca Nyungsep di Aspal
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah panik kala mengetahui wajah sang putri terluka. Syahnaz kemudian menceritakan kronologi sang putri, Zunaira, mendapatkan luka merah di bawah matanya tersebut.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah mendadak membagikan potret putrinya, Zunaira, dengan kondisi pipi bagian bawah mata dalam kondisi lebam merah. Adik Raffi Ahmad tersebut tentu amat panik, tetapi Zunaira diceritakan hanya menangis sebentar.

"Drama pagi ini," tulis Syahnaz pada Senin (24/5). "Mominya stres anaknya lempeng aja nangis cuma bentar."

Kondisi bayi yang akrab disapa Zuney tersebut membuat para "Onti Online" merasa khawatir. Melihat Direct Message (DM) Instagram-nya dibanjiri kepedulian untuk Zuney, Syahnaz menyampaikan rasa terima kasih.

Syahnaz Sadiqah Ceritakan Kondisi Sang Putri Pasca Nyungsep di Aspal

Instagram

"Makasi onti2 online zuney yg udh khawatir dan bbrpa kasih masukan salep dan banyak yg nanyaa zuney knpaaaa," kata Syahnaz yang kemudian membagikan kronologi sang putri mendapat luka tersebut.


Zuney rupanya nyungsep ke aspal saat bermain kejar-kejaran bersama kembarannya, Zayn. Kendati begitu, Zuney diceritakan sudah kembali ceria seperti biasa.

"Jadiii td aku ga ada di tempat karna aku di dlm rmh dan zuney main ke luar rmh..trussss jadiii zunaira itu jatoh karna ngejar zayn saking semangatnya.." jelas Syahnaz."Lukanya lumayan parah dan bejol gde bgt karna mungkin jatohnya di aspal jd kasar gitu kan huhuhu..."

Syahnaz Sadiqah Ceritakan Kondisi Sang Putri Pasca Nyungsep di Aspal

Instagram

"Tp alhamdulillah anaknya ceria2 aja nangisnya cuma bntar bgt dan udh ga knapa2 sama skali cuma sedih aja liat mukaaa anakk gilku huhu..." lanjut istri Jeje Govinda ini. "Makasiii yg udh nanyain zuney yah."

Untuk diketahui, Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz lahir pada 3 Januari 2020. Momen menggemaskan si kembar yang telah berusia 1 tahun ini kerap dibagikan Syahnaz maupun kerabatnya melalui media sosial.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait