Diduga Penampilan Berubah Pasca Pacari Travis Barker, Kourtney Kardashian Respons Begini
Instagram/travisbarker
Selebriti

Kourtney Kardashian baru saja dituding memiliki selera busana yang berubah semenjak berkencan dengan Travis Barker. Kourtney lantas menanggapinya dengan santai dan ungkap hal ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kourtney Kardashian dan Travis Barker memang selalu menjadi perbincangan hangat publik. Bahkan mantan istri Travis, Shanna Moakler terlihat tak menyukai hubungan tersebut.

Alhasil, Shanna beberapa kali memberikan pernyataan menohok serta sikap yang tak terduga kepada Kourtney. Tak cukup di situ, Shanna bahkan bersikap yang seolah membuktikan bahwa dirinya tak menyukai keluarga The Kardashian-Jenner.

Hal itu dibuktikan dari sikap mengejutkan Shanna baru-baru ini kepada keluarga The Kardashian-Jenner. Shanna secara terang-terangan mengakui bahwa Kim Kardashian adalah penyebab perceraiannya dengan Travis.

Shanna mengklaim bahwa Travis telah berselingkuh darinya bersama Kim. Tudingan itu sontak diklarifikasi langsung oleh pihak Kim. Orang terdekat Kim lantas menegaskan bahwa hubungan Travis dan Kim hanya sebatas teman dan tak ada hal spesial di antara keduanya.


Sementara itu, Kourtney baru-baru ini dianggap mengalami perubahan selera dalam berbusana pasca berkencan dengan Travis. Melihat hal tersebut, Kourtney pun dengan sigap memberikan pembelaannya terkait gaya busananya yang dinilai berubah.

Kourtney mengatakan bahwa gaya busananya dahulu hingga sekarang baik-baik saja. Sepertinya, ibu tiga anak itu ingin memberikan kode bahwa Travis sama sekali tak mengubah fashion-nya. "Foto ini dari 2019 tapi oke," seru Kourtney dengan emoji hati melalui laman Instagram pribadinya.

Sementara itu, Shanna dikabarkan semakin sakit hati lantaran anak-anaknya lebih dekat dengan Kourtney daripada dengannya. Sehingga, ia banyak mengeluarkan pernyataan yang terduga di depan publik. Bahkan putrinya dan Travis, Alabama Barker, mengklaim bahwa Shanna banyak mengatakan kalimat bohong.

Alabama bahkan juga mengakui bahwa Shanna bukanlah ibu yang baik. Berbeda dengan Shanna, Alabama malah mengatakan bahwa Kourtney adalah wanita yang hebat dan luar biasa. Bahkan Kourtney dan anak-anak Travis sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.

Alabama dan saudaranya, Landon Barker, juga mengaku bahagia saat mengetahui ayah mereka berkencan dengan Kourtney. Baik anak-anak Kourtney maupun Travis juga sudah akrab satu sama lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait