Ngenes, Tsania Marwa Kumpulkan Hadiah Ultah untuk Anak Selama 4 Tahun
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Seperti diketahui, Tsania Marwa tidak bisa berkumpul bersama dua anaknya setelah bercerai dari Atalarik Syah, bahkan saat pengadilan telah memutuskan hak asuh jatuh ke tangannya.

WowKeren - Tsania Marwa berbagi cerita mengenai kerinduan pada dua anaknya yang kini masih tinggal bersama Atalarik Syah. Meski hak asuh anak telah jatuh ke tangannya, Tsania masih gagal mengajak Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira untuk tinggal bersamanya.

Cerita Tsania yang tampak tegar menghadapi permasalahan tersebut membuat Venna Melinda kepo mengenai ulang tahun Syarif dan Shabira. Sebagai seorang ibu, Tsania tentu ingin merayakan ulang tahun anak-anaknya.

Kepada Venna, Tsania membagikan foto tumpukan kado yang setiap tahunnya disiapkan untuk Syarif dan Shabira. Kado tersebut sudah tersusun rapi untuk menyambut "kepulangan" dua anak Tsania di rumah.

Ngenes, Tsania Marwa Kumpulkan Hadiah Ultah untuk Anak Selama 4 Tahun

YouTube Venna Melinda

"Ini gak pernah aku share, terus terang. Karena ya aku takut lah," kata Tsania dalam vlog yang dibagikan pada Senin (24/5). "Satu gak ada poin, yang kedua kalo aku share ntar kesannya 'Ah ngapain caper'. Padahal enggak."


Tsania rupanya menyiapkan hadiah untuk anak-anaknya sebagai pengobat kerinduan. Venna yang pernah mengalami hal serupa mengaku paham dengan perasaan Tsania tersebut.

"Coba kakak bayangin. Aku sampe setengahnya lupa, isi kadonya yang mana aku udah lupa," beber Tsania. "Itu salah satu caraku mengobati jiwa aku. Aku ke mal, aku beli barang buat anak-anak, aku ngebungkus sendiri. Itu kayak gak normal kan kalo dipikir-pikir."

Selain kado-kado tersebut, Tsania juga membeli kutek serta baju yang tak lagi bisa digunakan anak-anaknya. "Yang sedih, aku beliin kutek banyak itu sampe udah expired. Dan aku beli beberapa baju udah kekecilan," pungkasnya.

Akhirnya baju-baju yang dibeli Tsania diberikan kepada orang lain agar lebih bermanfaat. Kendati kondisinya demikian, Tsania tetap berusaha dan berdoa demi bisa berkumpul lagi dengan kedua buah hatinya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait