'Drama' Rafathar Putra Raffi Ahmad Alami Insiden, Nangis Histeris Sampai Minta Jangan Dikeroyok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar Malik Ahmad mengalami insiden kesusupan serpihan kayu saat bermain bola dengan Raffi Ahmad. Semua orang pun turun tangan menenangkan Rafathar pasca insiden.

WowKeren - Rafathar Malik Ahmad mendadak nangis histeris karena kesusupan kayu. Semua orang mulai dari pengasuhnya, yakni Mbak Lala, Merry hingga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun dibuat repot dengan insiden Rafathar tersebut. Diketahui, saat ini mereka sedang liburan di Bali.

Insiden tersebut berawal saat Rafathar bermain bola bersama Raffi. Namun saat Raffi menendang bola, Rafathar kesusupan di bagian telapak kakinya. Sontak Rafathar langsung menangis sejadi-jadinya.

Semua orang yang ada disana mencoba menenangkan Rafathar untuk berhenti menangis. Namun Rafathar terlihat begitu panik melihat ada serpihan kayu yang masuk ke kulitnya.

Meski begitu, Raffi justru membuat Rafathar yang panik menjadi kesal. Ia mengajak sang putra berbincang dalam Bahasa Sunda. Rafathar yang masih menangis kemudian mengaku tak paham dengan ucapan sang ayah.

"Bahasa Sunda na teh kieu yeuh, Aa teh kena cucuk. Suku na kena cucuk eta. Eta gering, nyeri (Bahasa Sunda-nya begini, Aa terkena duri. Kakinya kena duri. Itu sakit)," kata Raffi dalam vlog yang dibagikan vlog Rans Entertainment pada Senin (24/5). "Gak tahu artinya," kata Rafathar masih menangis.


Rafathar pun memberontak saat Mbak Lala mencoba mengeluarkan serpihan kayu dari telapak kakinya. Ia nampak khawatir hal tersebut justru membuat kakinya makin terasa sakit.

Kocaknya, Rafathar justru meminta waktu untuk bernapas. Ia juga sempat meminta orang-orang yang mengerubunginya untuk pergi. Rafathar merasa merasa seperti dikeroyok oleh orang-orang yang berniat membantunya.

"Jangan, jangan, jangan. Aa lagi pengen napas tunggu dulu. Jangan, jangan, nggak boleh. Tunggu dulu, stop," ujar Rafathar. "Aa pengen napas, tunggu dulu jangan dikeroyok."

Hingga pada akhirnya Mbak Lala berhasil mengeluarkan serpihan kayu dari telapak kaki Rafathar. Bocah 5 tahun itu pun tak lagi menangis karena lega, terlebih ternyata saat serpihan kayu itu dikeluarkan rasanya tidak sakit.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru