Begini Tanggapan Umi Pipik Saat Jennifer Dunn Disebut Sebagai Istri Ketiga Mendiang Uje
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti
Poligami Ustaz Jeffry Al Buchori

Umi Pipik akhirnya buka suara soal kabar Jennifer Dunn adalah istri ketiga mendiang suaminya, Ustaz Jeffry Al Buchori. Kepada awak media, Umi Pipik memberikan jawaban yang makin membuat penasaran.

WowKeren - Sosok istri ketiga almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori sampai sampai saat ini masih menjadi misteri. Umi Pipik Dian Irawati mengatakan jika madu mendiang suaminya itu adalah seorang publik figur. Namun hingga kini, tak ada yang mengetahui siapa wanita yang mau dipoligami oleh Uje (sapaan akrab Ustaz Jeffry).

Mengejutkannya, belum lama ini nama Jennifer Dunn terseret dalam masalah poligami mendiang Uje. Ia disebut-sebut adalah sosok istri ketiga Ustaz Jeffry yang selama ini "disembunyikan". Menanggapi hal ini, Umi Pipik langsung angkat bicara.

Tak membantah ataupun membenarkan, ibu empat anak itu hanya meminta publik agar tidak terus mengungkit masalah istri ketiga mendiang suaminya. Saat ini, Umi Pipik mengaku hanya fokus dengan istri kedua Uje yang diketahui berada di daerah Jawa. Ia ingin mencari keberadaan istri kedua Uje lantaran kepikiran dengan nasib anak dari wanita yang dipoligami mendiang suaminya.

"Saya kan tidak etis kalau menyebut, walaupun saya tahu. Tapi ya sudahlah nggak perlu dibesar-besarin lagi sama yang ketiga, karena fokus saya sama yang kedua karena ada anak," kata Umi Pipik dalam tayangan "Status Selebriti" belum lama ini.


Umi Pipik sebenarnya tak ingin mengungkit masa lalu suaminya itu. Terlebih masalah mengenai sosok istri ketiga Uje yang saat ini juga telah membina rumah tangga dengan pria lain.

"Karena toh juga sudah masa lalu dan sudah menikah, dia (istri ketiga) sudah menikah. Jadi nggak perlu lah untuk diungkit lagi," ungkap Umi Pipik.

Sekuat apapun publik memaksa Umi Pipik untuk mengungkap identitas istri ketiga Uje, ia dengan tegas mengatakan tidak akan menuruti. Umi Pipik seolah sudah berjanji dengan dirinya sendiri untuk tidak akan mengorek luka lamanya semakin dalam. Selain demi dirinya, hal itu juga dilakukan Umi Pipik demi kepentingan banyak orang, termasuk wanita tersebut.

Sebelumnya, nama Oki Setiana Dewi juga disebut sebagai istri ketiga mendiang Uje. Namun dengan cepat, Umi Pipik membantah kabar burung tersebut. Ia justru mengaku bersahabat baik dengan kakak dari Ria Ricis itu.

"Ya Allah, MasyaAllah itu tidak benar, bukan ustazah Oki Setiana Dewi. Karena saya juga berteman baik sama beliau, bersahabat, jadi bukan beliau, pokoknya ada lah," kata Umi Pipik menegaskan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts