Ikut Komentari Soal Aksi Boikot Neno Warisman, Ian Kasela Ungkap Kekhawatiran Ini
Instagram/iankaselaradja
Selebriti

Susul komentar Inul Daratista yang meradang saat menanggapi ajakan Neno Warisman memboikot salah satu swalayan ternama di Indonesia, Ian Kasela justru sampaikan kekhawatiran ini.

WowKeren - Aksi penyanyi sekaligus politisi Neno Warisman yang mengajak masyarakat memboikot salah satu swalayan ternama di Indonesia tengah hangat diperbincangkan. Bahkan hal itu mengundang perhatian dan tanggapan dari kalangan selebiriti seperti Ian Kasela.

Diberitakan jika Neno Warisman menanggapi sikap sejumlah buruh yang menggelar aksi boikot belanja di Indomaret. Aksi boikot itu sendiri disebut-sebut akan digelar di sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Serang, Depok, Bekasi, Karawang, Bandung, dan sebagainya. Sementara itu Neno Warisman pun menunjukkan ketertarikannya untuk terlibat dalam aksi tersebut.

Kabar ini lah yang kemudian ramai dibagikan sejumlah akun gosip salah satunya @maklambeturah. Melalui kolom komentar unggahan akun gosip tersebut Ian Kasela ikut buka suara.

Vokalis grup musik Radja ini justru mengungkapkan keluh kesahnya atas ajakan Neno Warisman memboikot swalayan tersebut. Ia mengaku mengkhawatirkan tentang kebutuhan rumah jika tak berbelanja di swalayan tersebut.

Trus nnt klo belanja kebutuhan rumah pegimane dunk,” curhat Ian Kasela dalam komentarnya. “Aya2 waeee aahhhh yaa.


Ikut Komentari Soal Aksi Boikot Neno Warisman, Ian Kasela Curhat Kekhawatiran Ini

Instagram/@maklambeturah

Senada dengan Ian Kasela, banyak warganet yang juga menyerukan protes mereka. Para netizen tersebut mengaku membutuhkan keberadaan swalayan itu.

Sementara itu selain Ian Kasela, sebelumnya komentar pedangdut Inul Daratista tak kalah menyedot perhatian. Inul yang juga tak setuju dengan aksi boikot Neno Warisman bahkan memberikan tanggapan pedas.

Inul yang marah besar menyayangkan pernyataan Neno Warisman. Biduan asal Pasuruan tersebut menanyakan nasib para pekerja swalayan apabila tempat mereka mencari nafkah harus diboikot.

Anda belum pernah merasakan kena covid ya? Dampaknya juga selain enggak bisa kerja, taruhane nyawa. Saya dan keluarga sudah kena! Sakit, itu suruh demo, toko tutup, terus pegawainya apa kamu tanggung jawab kasih makan?" cetus Inul Daratista juga melalui kolom komentar akun gosp di atas. “Nalarmu nang endi? Hina dina anda ini,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru