Cita Citata Tunjukkan Proses Syuting Adegan Berenang Jam 1 Malam, Dipuji Totalitas
instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata bagikan sebuah video singkat yang menunjukkan dirinya tengah menjalani proses syuting sinetron terbaru, beberkan usaha ambil adegan berenang jam 1 malam banjir pujian.

WowKeren - Cita Citata saat ini tengah disibukkan dengan proyek serial terbarunya yang berjudul “Tiara Cinta”. Serial tersebut telah ditayangkan perdana sejak 24 Mei lalu. Serial ini mengisahkan kisah cinta duyung cantik dan seorang pria, yang dibintangi oleh Cita Citata dan Bryan Mckenzie.

Cita Citata tentunya tak lupa untuk mempromosikan sinetron terbarunya ini yang sudah tayang di stasiun televisi ANTV. Hal ini dilakukannya dengan mengunggah sebuah video di laman Instagram pribadinya.

Cita Citata nampak membagikan sedikit gambaran proses syuting serial yang sedang dibintanginya ini. Dalam video itu Cita Citata terlihat tengah beradegan berenang dengan salah satu lawan main pria.

Cita Citata lantas menjelaskan usahanya dalam mengambil adegan tersebut. Khususnya lantaran adegan berenang ini diambil di jam 1 malam. Tak lupa Cita Citata juga berterima kasih kepada penonton yang setia menyaksikan serial terbarunya ini.


Kebayang kan efforts nya gimana bisa ada scene jam 1 malem berenang begini. Terimakasih yang sudah setia menonton TIARA CINTA .. JANGAN LUPA SETIAP HARI JAM 19.00 WIB di ANTV,” terang Cita Citata.

Unggahannya pun diramaikan oleh fans yang mengaku tak ketinggalan menyaksikan bakat akting Cita Citata melalui serial ini. Sementara itu pujian juga banjir berdatangan menanggapi proses syuting Cita Citata yang tentunya tak mudah.

Seru bnget gue hbis nton ni,” kata akun @andi*******. “Totalitas,” puji akun @nala*****. “Suka sama cerita nya,,,liat citata gemmess,,semoga sukses,” ujar akun @mer******.

Semangaatt teruss teteh,” ucap @tiara******. “Semangaaat shay good job,” sahut akun @dessy*******. “Totalitas banget mbak @cita_citata ,” sanjung akun @yandhi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru