BTS Sebelum Adegan Ciuman Pertama Seo In Guk-Park Bo Young di 'Doom at Your Service' Bikin Ngakak!
Instagram/tvndrama.official
TV

tvN akhirnya membagikan momen di balik layar dari episode 5 dan 6 drama fantasi romantis 'Doom at Your Service' yang dibintangi oleh Seo In Guk serta Park Bo Young.

WowKeren - Drama tvN "Doom at Your Service" memang menjadi yang sukses menyita perhatian sejak awal penayangannya pada (10/5). Drama ini bergenre fantasi romantis yang diperankan oleh Seo In Guk dan Park Bo Young.

[SPOILER] Pada akhir episode 6 yang ditayangkan kemarin, Selasa (25/5) diketahui menunjukkan adegan ciuman pertama dari Myul Mang (Seo In Guk) dan Tak Dong Kyung (Park Bo Young). Momen adegan romantis kedua pemeran utama "Doom at Your Service" tersebut sukses membuat para penggemar heboh.

Hari ini, Rabu (26/5) tvN pun akhirnya membagikan momen di balik layar baru dari pembuatan drama "Doom at Your Service". Momen adegan ciuman antara Seo In Guk dan Park Bo Young pun ditunjukkan.

Seo In Guk dan Park Bo Young pun terlihat sangat jauh dari kata romantis sebelum melakukan adegan romantis tersebut. Keduanya justru terlihat protes lantaran harus berlari menaiki tangga berkali-kali.


Seo In Guk dan Park Bo Young tampak kehabisan napas melakukan adegan menaiki tangga kala hujan-hujan tersebut. Usai melakukan adegan tersebut, Seo In Guk dan Park Bo Young pun tampak sama-sama mengecek hasil akting mereka di monitor.

Seo In Guk dan Park Bo Young pun tak terlihat canggung usai melakukan adegan ciuman berbeda dari para aktor serta aktris lain kebanyakan. Keduanya terlihat tetap penuh canda di lokasi syuting "Doom at Your Service".

"Doom at Your Service" sendiri menceritakan mengenai kisah Myul Mang dan Tak Dong Kyung yang melakukan perjanjian selama 100 hari. Tak Dong Kyung diceritakan hanya mempunyai sisa hidup 3 bulan karena tengah sakit keras ketika melakukan perjanjian dengan Myul Mang.

Sementara itu, "Doom at Your Service" sendiri ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa. Sejauh ini, drama ini telah menayangkan 6 episode dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait