Masih Saling Sindir, Uya Kuya Gercep Datangi Rumah Denise Chariesta
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Diduga tengah saling sindir, Uya Kuya bersama sang istri, Astrid Kuya datangi rumah Denise Chariesta. Lantas apa yang terjadi dengan keduanya dalam kunjungan tersebut?

WowKeren - Selebriti Tanah Air Uya Kuya dan selebgram Denise Chariesta tengah santer menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Denise dan Uya dituding tengah saling sindir melalui media sosial mereka masing-masing.

Sementara itu, Uya dan Denise dituding saling sindir perihal harta kekayaan. Denise bahkan mengatakan bahwa kekayaan Uya hanyalah sebuah settingan. Sejak saat itu, keduanya saling melemparkan kalimat sindiran.

Tak hanya Uya, Denise tercatat sudah beberapa kali mengalami perseteruan dengan sejumlah selebriti Tanah Air. Denise pertama kali dikenal publik pasca viral dengan video "Orang Kaya" yang dibagikannya ke media sosial. Denise juga dikenal sering mendapatkan komentar negatif dari warganet lantaran sejumlah kontennya yang membuat greget hati banyak orang.

Secara mengejutkan, Uya bersama sang istri, Astrid Kuya tiba-tiba saja mengaku sedang berada di depan rumah Denise Chariesta. Aksi tak terduga keduanya itu lantas diabadikan dalam sebuah video.


Dalam video tersebut, Astrid mengaku baru saja sampai di depan rumah Denise. Kendati demikian, Astrid menyebut Denise enggan untuk menemuinya dan Uya.

Astrid menyebut Denise dikabarkan tengah berada di luar kota. Astrid pun merekam aksinya tersebut sembari menunjukkan potret mobil butut yang dibawanya.

"Hallo guys, jadi sekarang kita lagi ada di depan rumahnya Denise, Bunda bawa mobil butut Bunda, tuh tuh... mobil butut.. tuh," tutur Astrid. "Tapi Denise-nya gak keluar, katanya ke luar kota, apakah dia di luar kota, huh.. mari kita lihat."

Kendati demikian, sepertinya Denise tak sedang berada di luar kota. Hal itu lantaran Denise terlihat merekam momen dimana Uya dan Astrid datang ke kediamannya dari dalam rumah.

Denise menyebut Uya dan keluarganya datang ke rumahnya lengkap dengan banyak kamera. Denise pun mengaku enggan untuk menemui Uya lantaran mengklaim bahwa kunjungan tersebut hanyalah untuk konten semata.

"Ada sih Uya guys, sama sekeluarga bawa-bawa kamera gitu, ih ogah gue sih gak kepancing, enak aja dia yang bikin konten, dia yang dapet duit, gue gak dapat apa-apa, ogah, udah rame banget bawa sekeluarga."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru