NCT Dream Berhasil Sapu Bersih Trofi Acara Musik dengan 'Hot Sauce,' Netizen Tanggapi Begini
Facebook/NCT DREAM
Musik

Dengan banyak rekor yang sedang dibuat, NCT Dream juga menyapu penghargaan di berbagai program musik saat mereka mengambil tempat nomor 1 dengan title track mereka dengan judul yang sama.

WowKeren - NCT Dream membuat comeback yang sukses awal bulan ini dengan merilis full album pertama mereka "Hot Sauce." Lewat album tersebut, boy grup beranggotakan 7 orang itu berhasil menyapu bersih trofi di tiga acara musik yang ditayangkan stasiun TV publik.

Subunit NCT ini telah mencetak banyak rekor karena mereka menjadi grup pertama dari SM Entertainment yang menjual lebih dari 1 juta copy album selama minggu pertama penjualan. Kemudian NCT Dream resmi menjadi Double Million Sellers 16 hari setelah perilisan "Hot Sauce."

Dengan banyak rekor yang sedang dibuat, NCT Dream juga menyapu penghargaan di berbagai program musik saat mereka mengambil tempat nomor 1 dengan title track mereka dengan judul yang sama. NCT Dream menempati posisi pertama di Mnet "M Countdown", KBS "Music Bank", MBC "Show! Music Core", dan SBS "Inkigayo" dengan skor yang mendominasi.


Jaemin dan kawan-kawan mampu mengalahkan pesaing mereka dengan skor yang hampir atau lebih dari dua kali lipat, membuktikan popularitas mereka. Netizen terkesan dengan hasil yang dapat dihasilkan oleh NCT Dream dengan full album pertama ini dan menghujani mereka dengan pujian.

"Menurutku SM hanya perlu bangun dan mendukung mereka dengan lebih baik sekarang. Aku merasa terkadang agensi adalah anti-fans, kekeke," komentar netizen. "Aku ingin agensi mendukung artis mereka dengan lebih baik, dan mengirim mereka ke lebih banyak variety show," kata netizen lainnya.

"Aku tahu mungkin lucu untuk membuat rekor dalam grup NCT tapi grup ini benar-benar kompetitif," kata netizen. "Ukuran fandom NCT Dream benar-benar berkembang," komentar yang lain. "Selamat untuk mereka tapi SM perlu melakukannya lebih baik dalam mempromosikan artis mereka," ujar netizen. "Aku ingin menangis, selamat NCT Dream," imbuh lainnya.

Sementara itu, NCT Dream akan melanjutkan kegiatan promosi dengan tampil di M Countdown" pada 27 Mei, "Music Bank" pada 28 Mei, "Music Core" pada 29 Mei, dan "Inkigayo" pada 30 Mei.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait