Dipuji Mirip, Foto Terbaru Evan Sanders Mesra Bareng Glenca Chysara Banjir Doa
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Kembali bagikan foto mesra, Evan Sanders dan Glenca Chysara yang jadi pasangan suami istri di sinetron 'Ikatan Cinta' ramai disebut mirip hingga didoakan berjodoh di dunia nyata.

WowKeren - Sinetron "Ikatan Cinta" terus menyita atensi publik. Apalagi beberapa waktu belakangan ini, para pemain semakin menunjukkan kedekatan mereka yang terjalin di kehidupan nyata.

Seperti halnya Evan Sanders yang kembali membagikan foto bersama lawan mainnya, Glenca Chysara. Diketahui, Evan Sanders dan Glenca Chysara dikisahkan menjadi sepasang suami istri dalam sinetron tersebut.

Menariknya di foto kali ini, Evan Sanders dan Glenca Chysara tampak mesra layaknya sepasang suami istri sungguhan. Keduanya terlihat memeluk pinggang satu sama lain sambil bertatapan mesra. Evan Sanders dan Glenca pun tampak membentuk lambang hati dari tangan mereka.

"Dunia punya cerita, kita hanya bagian kecilnya... Tersenyumlah biar mereka pun tersenyum," tulis Evan Sanders dengan menambahkan lambang hati dan huruf E.

Postingan yang diunggah Evan Sanders pada Kamis (27/5) itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian. Pasalnya banyak netter langsung ramai mengomentari foto tersebut dan berseru gemas.


Netter pun ramai mengaku terbawa perasaan alias baper. Terutama para penggemar sinetron "Ikatan Cinta". Ditambah dalam foto, Evan dan Glenca disebut mirip dan cocok satu sama lain. Karena itu, ramai netter mendoakan agar keduanya berjodoh di kehidupan nyata.

"Lebih baper real life," komentar akun @al*****14. "Cocok bt woyyy... Gemoyyy sekalii #kawalsampaihalal," seru akun @ik*****ul. "Seraaasiiii pake bgttt, mana muka mirip lagiii," sahut akun @sari*****.

"Cocok bgt semoga berjodoh," sambung akun @nu*****24. "Semoga jodoh di dunia nyata," timpal akun @si*****ka. "Mas Evan, kalau udah nyaman cepat dihalalkan, kami menunggu kabar gembira itu," imbuh akun @aa******ry.

Postingan Evan itu rupanya turut dikomentari oleh sejumlah artis yang merupakan para pemain "Ikatan Cinta". Mereka mengaku ikut gemas dengan foto mesra Evan dan Glenca tersebut.

"Gemeeeezzzz," tulis Natasha Dewanti. "Duo kesayangan," komentar Sari Nila. "Love both of u @iam.evansanders @glencachysaraofficial," timpal Chika Waode.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel