Ely Sugigi Curhat Tersakiti Hingga Ungkit Kekurangan Fisik, Ramai Kena Sindir Karena Lepas Hijab
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi mencurahkan perasaan tersakiti dalam postingan Instagram terbaru. Namun unggahan pesinetron 49 tahun ini justru banjir komentar negatif dari netizen.

WowKeren - Belakangan ini Ely Sugigi menjadi perbincangan publik gara-gara pamer unggahan tanpa hijab. Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah curhatan tersakiti Ely dalam postingan Instagram pada Jumat (28/4).

Dalam unggahan ini, Ely kembali pamer foto tanpa hijab. Rambutnya yang warna cokelat terlihat diurai. Menariknya, Ely mencurahkan perasaannya yang tersakiti. Ia juga menyinggung soal ketidaksempurnaan fisiknya.

"Kalau memang aku yang bodoh selama ini ya aku akui tapi tidak selama nya aku bodoh dan mau di bodohi terus menerus maaf meski aku wanita yg tidak sempurna dalam hal fisik aku..tapi hati dan kelakuan aku masih ditahap sempurana .." tulis Ely.

Ely enggan membocorkan secara detail tentang permasalahannya. Namun perempuan 49 tahun ini menegaskan bahwa ia berusaha untuk ikhlas dan sabar dengan takdir yang digariskan Tuhan.


"Saat aku harus ihklas dan sabar Allah akan kasih jalan terbaik buat aku BAHAGIAH #bahagia #ketimbangngemis #lelah," tutup Ely.

Postingan Ely langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Meski ada yang memberi semangat dan dukungan, netizen lain justru menyindir Ely soal lepas hijab.

Ely Sugigi

Instagram

"Kesempurnaan hanya milik Allah swt...klo ada mslh jngn buka lepas hijab mpok tpi mendekatlah pada Allah swt," kata akun @aidha***. "......lebih cuantik lg klo pake jilbab kk elly...." sambung akun @neki***. "Demi cuan sanggup lepas hijab ya bund.... Hadeuhhh," seru akun @haly***.

"Mpok Elly cantik kalau pakai hijap,tapi sayang banget hijapnya dilepas," tambah akun @masru***. "Kelakuan sempurna??? ngakak so hard... Kelakuan sempurna sampe buka tutup hijab? Kelakuan sempurna sampe sering gonta ganti laki??" imbuh akun @ash***.

Sebelumnya, Ely sempat menjelaskan bahwa alasannya lepas hijab adalah karena untuk keperluan syuting. Ia juga mengatakan tetap memakai hijab setelah selesai syuting.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts