Tak Sampai Seminggu, 'Bawa Aku Ke Penghulu' Milik Lesty Kejora Trending No. 1 Di YouTube Indonesia
Instagram/lestykejora
Musik

Lesty Kejora baru merilis lagu 'Bawa Aku Ke Penghulu' pada Selasa (25/5). Tak sampai seminggu, video musik lagu tersebut langsung menjadi trending nomor satu di YouTube.

WowKeren - Lesti Andryani kini tengah merasakan bertubi-tubi kebahagiaan. Pasalnya, penyanyi dengan panggung Lesty Kejora ini baru saja mengumumkan tanggal pasti bakal dilamar oleh Rizky Billar. Selain itu, lagu yang dirilisnya belum lama ini pun menjadi trending nomor di YouTube.

Lagu yang baru dirilis Lesty Kejora itu diketahui bertajuk "Bawa Aku Ke Penghulu". Kehadiran lagu ini seolah menjadi pengiring sebelum akhirnya ia resmi dipersunting oleh Rizky Billar.

"Bawa Aku Ke Penghulu" juga merupakan single Lesty Kejora yang ke-12 sejak tahun 2014 lalu usai meraih Juara 1 "Dangdut Academy". Lagu ini pun kini meledak seperti single lain yang dibawakannya. Sebab, lagu yang baru dirilis pada Selasa (25/5) itu kini sudah ditonton oleh lebih dari 4,5 juta viewers.

Lagu tersebut bahkan kini bertengger di urutan nomor satu trending YouTube Indonesia. Lesty Kejora pun langsung menyampaikan rasa terima kasih sekaligus ucap syukur atas kesuksesan lagunya itu.


"Terimakasih atas dukungan Lesti Lovers dan Leslar Lovers," tutur pedangdut kelahiran Bandung, Jawa Barat ini. "Lagu Bawa Aku Ke Penghulu bisa mencapai trending #1 di Youtube Indonesia."

Lesty Kejora juga turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak yang telah membuat lagu "Bawa Aku Ke Penghulu". Ia pun seolah senang dengan kepercayaan yang diberikan padanya untuk membawakan lagu tersebut. Terakhir, perempuan yang akrab disapa Dede ini juga berharap lagunya bisa menghibur para penikmat musik dangdut Tanah Air.

"Terimakasih juga untuk Kak @ad1bal atas karya indahnya," tutup Lesty Kejora. "Semoga lagu ini bisa menghibur teman-teman semua."

Lagu "Bawa Aku Ke Penghulu" sendiri diproduksi di bawah naungan label musik 3D Entertainment. Label ini diketahui masih menjadi bagian dari PT. Trinity Optima Production yang khusus menaungi segmen musik dangdut.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait