Citra monica Dipingit Tak Bisa Ikut Ifan Seventeen dan Anak Jalan-jalan, Pamer Foto Pakai Baju Akad
Instagram/citra_monica
Selebriti

Citra Monica ternyata harus terpisah sementara dari Ifan Seventeen karena tradisi pingit sebelum menikah. Citra Monica pun memamerkan foto bareng Ifan saat mengenakan baju untuk akad nikah nanti.

WowKeren - Satu lagi pasangan artis Tanah Air yang akan menyambut hari bahagianya di tahun 2021. Kali ini giliran pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica yang bakal menyelenggarakan pernikahan mereka pada Sabtu (29/5) hari ini. Pernikahan Ifan dan Citra Monica juga bakal disiarkan secara Live mulai dari pukul 11.30 WIB.

Menjelang nikah, Citra dan Ifan ternyata juga harus menjalani tradisi pingitan. Alhasil, Citra dan Ifan pun tak bisa bertemu hingga acara akad nikah digelar nanti.

Fakta itu terkuak lewat salah satu unggahan Instagram Story yang dibuat Citra Monica. Dalam unggahan tersebut, Citra membagikan foto Ifan bersama anak-anak mereka dari pernikahan terdahulu Ricci dan Rania. Ifan dan anak-anak rupanya sedang jalan-jalan di mall dan makan malam bersama.

Citra monica Dipingit Tak Bisa Ikut Ifan Seventeen dan Anak Jalan-jalan, Pamer Foto Pakai Baju Akad

Instagram Story


Citra pun curhat iri karena tidak bisa ikut foto bersama gara-gara harus dipingit. "Ih ga ngajak2 fotonya.. tunggu kek bsk Mamanya di pingit dulu ga bisa Gabung.. @ifanseventeen," tulis Citra Monica pada Sabtu (29/5).

Sementara menunggu jadwal pernikahan, Citra pun sekali lagi memberikan bocoran mengenai acara. Kali ini, Citra membagikan bcooran foto-foto saat dirinya dan Ifan Seventeen mengenakan baju yang akan dipakai saat acara akad nikah nanti.

Tapi rupanya foto tersebut juga tidak dimiliki Citra. Ia me-repost IG Story milik salah fotografer yang memiliki foto-foto tersebut. Citra pun turut meminta agar dikirimi foto-foto tersebut. "Masyaallah kak, bagi dong fotonyaa," pungkas Citra Monica.

Sementara ini, Story tersebut adalah update terakhir yang diberikan Citra menjelang hari bahagianya. Citra dan Ifan saat tampaknya sedang sibuk mempersiapkan diri untuk acara sakral yang akan diselenggarakan sebentar lagi.

Ifan Seventeen dan Citra Monica bakal menggelar akad dan resepsi nikah hari ini. Kedua acara itu pun akan disiarkan secara Live di salah satu stasiun TV swasta nasional.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru