Chris Evans Pamer Luka Memar Usai 'Bertarung' dengan Ryan Gosling, Fans Heboh!
Instagram/teamcevans
Film

Dalam postingan di akun Instagram, Chris Evans juga menyertakan foto lengannya yang menderita luka memar. Tak pelak hal ini pun membuat para penggemar heboh.

WowKeren - Bintang "The Avengers" Chris Evans memang sudah tak asing lagi dengan aksi. Meski telah menyelamatkan alam semesta berkali-kali sebagai Captain America, tetapi kekinian ia menunjukkan bukti kepedihan dengan memburu Ryan Gosling di "The Gray Man".

Di film itu, bintang bintang Marvel tersebut memburu agen rahasia Ryan Gosling. Dan para aktor tampaknya menjalankan peran mereka dengan sangat berdedikasi. "The Gray Man" bercerita mengenai mantan agen CIA yang berubah menjadi pembunuh bayaran lepas bernama Court Gentry, yang juga dikenal sebagai Grey Man.

Ryan Gosling berperan sebagai Gentry, yang dikejar oleh mantan rekan CIA Lloyd Hansen, yang diperankan oleh Chris Evans. Baik Evans dan Gosling menikmati kesempatan ini untuk bertarung satu sama lain, dengan komitmen mereka yang pasti akan menghasilkan beberapa rangkaian aksi yang mendebarkan.

"Ini seperti menyaksikan daun-daun berubah di musim gugur, tetapi memadat menjadi satu sore yang menyakitkan," tulisnya di akun Instagram. "Sedikit berkelahi dengan Gray Man."


Dalam postingan tersebut ia juga menyertakan foto lengannya dengan luka memar. Tak pelak hal ini pun membuat para penggemar heboh.

"Ohhhhh Lol Aku sangat bersemangat," tulis salah seorang warganet. "Chris aku segera ke sana," sahut yang lainnya. "Ajak juga aku, kawan" sahut penggemar lainnya.

"Aku menjadi perawat dadakan" seloroh yang lain. Penggemar yang lain menyahut sambil berkelakar, "Aku jadi ahli bedah dadakan." Sedangkan yang lain menulis, "Aku segera membawa ambulans ke sana wee woo wee woo."

Selain Gosling dan Evans, "The Gray Man" juga akan menampilkan bintang "Knives Out" Ana de Armas dan Regé-Jean Page dari "Bridgerton". Setelah beberapa penundaan, "The Grey Man" akhirnya mulai syuting pada bulan Maret. Proyek ini menandai salah satu investasi terbesar Netflix hingga saat ini. Raksasa streaming tersebut dilaporkan menginvestasikan sejumlah besar uang di "The Gray Man" dengan memberi film tersebut anggaran mencapai 200 juta dolar AS.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait