Bikin Heboh, Raffi Ahmad Unggah Video Akrab Saat Bertemu Kaesang Pangarep: Ini Gawat
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad yang juga menghadiri acara Kongres PSSI 2021 tak lupa mengabadikan momen akrab saat bertemu dengan Kaesang Pangarep, netter heboh komentar begini.

WowKeren - Raffi Ahmad rupanya tak ketinggalan menghadiri acara Kongres PSSI 2021 pada hari Sabtu (29/5) ini. Momen itu pun diabadikan dan dibagikannya melalui beberapa unggahan video di Instagram. Namun yang bikin heboh menyedot perhatian tak lain karena kemunculan Kaesang Pangarep dalam unggahan Raffi Ahmad tersebut.

Raffi Ahmad awalnya mengabadikan video seraya mendekati Kaesang Pangarep. Kemudian ia menyampaikan beberapa kalimat mengenai dunia sepak bola Indonesia.

KONGRES PSSI 2021 . Salam Olahraga !!!! Jaya Jaya Jaya !!!!! Semoga dilancarkan semuanya. Amiiiinnnn YRA ... Sepak Bola Mempersatukan kita ID,” tutur Raffi Ahmad sebagia keterangan videonya.

Sayangnya Raffi memilih menutup kolom komentar unggahannya kali ini. Tak diketahui alasan di balik keputusan Raffi mematikan kolom komentarnya tersebut.


Meski begitu rupanya Raffi kembali membagikan momen pertemuan dengan Kaesang Pangarep tersebut. Dalam video selanjutnya ia kembali menunjukkan keakraban dengan putra Presiden Joko Widodo ini.

“Iya, kita tanding tapi harus kalah ya?” canda Kaesang Pangarep yang membuat Raffi Ahmad tertawa terbahak-bahak. “Ampun!” ucap suami Nagita Slavina.

Sementara dalam kolom caption, Raffi kembali melayangkan candaan soal pertemuannya dengan Kaesang ini. “Iniiii Gawaaaatt (emotikon ngakak) @kaesangp. Sepak Bola Mempersatukan kita. Semangaaaaaatttt,” seloroh Raffi.

Unggahan ayah satu anak ini pun memancing kehebohan netizen. Banyak yang dibuat kagum dengan Raffi Ahmad dan Kaesang yang sama-sama memiliki klub sepak bola. Sementara itu beberapa warganet juga terlihat membahas soal kontroversi asmara Kaesang hingga menyinggung soal ghosting yang belakangan jadi viral karena drama putusnya dengan Felicia Tissue.

Jangan gosthing bilang ma mas kaesyang,” kelakar akun @tiur*****. “Mas kaesang yg viral @raffinagita1717 @kaesangp,” seloroh akun @ssasya*****. “Kang ghosting,” celetuk akun @ho_la*****. “Anak2 muda yg patut di contoh,” sedang sanjung akun @thelordo******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru