Makin Panas, Uya Kuya Sekeluarga Kini Buktikan Lagu 'Gila' Denise Chariesta Hasil Jiplakan?
Instagram/astridkuya/denisechariest
Selebriti

Perseteruan Uya Kuya dengan selebgram Denise Chariesta nampak makin memanas. Uya bersama keluarga mengungkap sesuatu hal tentang lagu baru Denise yang berjudul 'Gila'.

WowKeren - Perseteruan Uya Kuya dengan selebgram Denise Chariesta nampaknya kini makin memanas. Bahkan Uya membuktikan lagu terbaru Denise yang berjudul "Gila" adalah hasil jiplakan. Tak sendirian, Uya mengajak keluarga kecilnya, sang istri, Astrid serta kedua anak mereka, Cinta Kuya dan Nino Kuya untuk "menyerang" Denise.

Dalam video TikTok yang juga diunggah di postingan Instagram pada Sabtu (29/5), awalnya ada Denise yang geram karena lagu barunya dituding plagiat lagu Marion Jola. Ia pun menantang netizen untuk membuktikannya.

Uya, Astrid, Cinta dan Nino pun kompak menyanyikan lagu "Gila" milik Denise tanpa autotune. Kemudian mereka menyanyikan bagian reff lagu Marion Jola yang berjudul "Jangan".


"Mashup lagu si Rrrr sama lagu @lalamarionmj," tulis Uya di keterangan unggahannya. Sontak unggahan Uya langsung ramai dikomentari warganet yang mengatakan lagu Denise terdengar mirip seperti milik Marion Jola.

"Mirip sii tapi beda kata2 x aja , musik x sama," tulis akun @nov***. "Si Rrrr langsung kena mental kali ya..wkwkwk," sambung akun @_gila***. "Telakkk bgt niiihh untung bukan lagu idol Kpop yg plagiat ehh klu itu lain ceritaa," seru akun @novi***. "Mba rrrrr mau ngeles apa lagi tuh hahaha," tambah akun @nia***.

Uya kuya

Instagram

Seperti diketahui, belakangan ini Uya Kuya dan Denise Chariesta memang saling sindir perihal harta kekayaan. Uya sempat menjelaskan bahwa awalnya Denise membuat konten roasting dirinya yang sering memamerkan koleksi mobil.

Uya pun membalas Denise dengan maksud hanya lucu-lucuan. Ia bahkan menghampiri tempat tinggal Denise namun tak menemui sang pemilik rumah. Sayangnya Denise kemudian membuat video yang menyeret nama Cinta yang tak bisa diterima oleh Uya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru