El Rumi Bongkar Kado Ulang Tahun Terbaik, Maia Estianty Singgung Fitnah dan Orang-Orang Jahat
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi yang genap berusia 22 tahun pada Minggu (30/5) ini mendapat sederet doa manis dari sang bunda, Maia Estianty. Di sisi lain, El begitu gembira di hari ulang tahunnya karena sesuatu hal penting.

WowKeren - El Rumi genap berusia 22 tahun pada hari ini, Minggu (30/5). Ia mengunggah postingan ulang tahun di postingan Instagram pribadi. Dalam unggahannya, El mengaku mendapat hadiah ulang tahun terbaik karena klub bola kesayangannya yakni Chelsea menjadi juara liga Champions 2020-2021.

"Ulang tahun ke 22, dapet Champions League ke 2," tulis El Rumi. "The best birthday gift, ever! Up The Chels! #coyb."

Sementara itu Maia Estianty juga tak ketinggalan memberi ucapan ulang tahun spesial untuk El Rumi. Ia mengunggah foto bersama El yang nampak bersandar manja di bahunya.

Bersama dengan unggahan ini, Maia berharap semua impian dan hajat El bisa terkabul. Ia juga ingin putranya itu selalu bernasib baik dan beruntung.


"Selamat ulang tahun @elelrumi anakku sayang ke 22," tulis Maia dalam postingan Instagram. "Semoga semua apa yang kamu impikan, terlaksana, segala hajat terkabul. Selalu bernasib baik dan beruntung... "

Selain itu Maia mendoakan El menjadi anak yang soleh dan jenius. Mantan istri Ahmad Dhani ini pun ingin El selalu dilindungi Tuhan sehingga dijauhkan dari fitnah serta orang-orang jahat.

"Tambah cerdas, kreatif, and tambah jenius.. and selalu sholeh, dijauhkan dari segala fitnah, dan orang2 yang jahat hatinya.. " sambung Maia. "Allah selalu melindungi mu dan membawa berkah kebaikan dalam kehidupanmu. Amin.Love you..."

El terlihat mengamini sederet doa manis dari sang bunda. Ia juga tak ketinggalan mengungkap rasa cintanya pada Maia. "Aminn hehe makasih my one and only, bunda Love you Too," balas mantan kekasih Marsha Aruan itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru