Dory Harsa Pamer Si Calon Debay Sudah Bisa 'Angop', Nella Kharisma Bongkar Fakta Mengejutkan Ini
Instagram/doryharsa
Selebriti

Dory Harsa membagikan video USG calon bayinya dengan Nella Kharisma. Dalam keterangan unggahan, Dory nampak gemas dengan sosok sang bayi yang masih di kandungan Nella ini.

WowKeren - Nella Kharisma dan Dory Harsa saat ini tengah menanti kehadiran sang calon anak pertama. Usia kandungan Nella saat ini sudah memasuki bulan ketujuh.

Dory sendiri nampaknya sudah tak sabar menjadi seorang papa. Dalam postingan Instagram pada Minggu (30/5), Dory tampak senang saat memperlihatkan video USG calon buah hatinya dengan Nella. Bahkan Dory sempat menggoda calon bayinya yang terlihat sudah bisa menguap.

"Ning njero weteng kok yo iso angop barang to dek @nellakharisma ? (Di dalam perut kok ya bisa menguap sih dek)" tulis Dory. "Angop itu di daerahmu namanya apa?"

Nella terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Dory. Ia mengungkap alasan calon bayinya sudah bisa menguap.


"Ngantuk lha mok jak melekan ae syg lak bengi @doryharsa (Ngantuk soalnya kamu ajak begadang terus sayang saat malam)," ujar Nella.

Dalam sekejap netizen ramai memenuhi kolom komentar Dory. Tak sedikit netizen menjawab pertanyaan Dory tentang "angop". Ada juga netizen yang menyoroti bagian hidung calon anak Nella dan Dory yang sudah terlihat mancung.

"Mirip mas dory yaa," tulis akun @yasu***. "Gumushhhhhhh irunge mancung kaya mba @nellakharisma pisss lho mas @doryharsa," tambah akun @rysa***. "Duh, mancung sejak dini... Ra adoL bibit e po mas," imbuh akun @mamy***.

Dory Harsa

Instagram

Sementara itu, persalinan Nella dijadwalkan terjadi pada bulan Agustus mendatang. Dory sempat mengungkap jika Nella sudah diketahui hamil sejak bulan Desember 2020. Namun karena larangan orangtua, mereka memutuskan untuk menyembunyikan kabar bahagia tersebut.

Nella sendiri mengaku bahwa sempat dalam kondisi tidak fit hingga drop saat awal kehamilan. Dory mengungkap Nella harus memulihkan diri. Alhasil, Dory dan Nella memilih tak mengambil job apapun selama beberapa bulan. Bahkan menurut Dory, Nella lemah hingga tak bisa bangun dari tempat tidur.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts