El Rumi Genap Berusia 22 Tahun, Irwan Mussry Tulis Sederet Kalimat Manis
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-22. Ayah sambung El, Irwan Mussry lantas berikan postingan apresiasi romantis untuk El melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Ahmad El Jalaluddin Rumi atau yang akrab dikenal sebagai El Rumi baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-22 tahun. Pertambahan usia El ke-22 itu jatuh pada Minggu (30/5) kemarin.

Sederet kejutan spesial dari keluarga telah didapatkan El di hari ulang tahunnya. Tak terkecuali kejutan spesial dari suami Maia sekaligus ayah sambung Al, El, dan Dul yakni Irwan Mussry. Dalam laman Instagram pribadinya, Irwan tampak membagikan sebuah postingan baru untuk El.

Postingan tersebut dibagikan Irwan pada Minggu (30/5). Postingan tersebut sengaja dibagikan Irwan sebagai bentuk apresiasinya terhadap hari ulang tahun El. Dalam postingan tersebut, Irwan mengunggah potret keseruannya bersama El saat keduanya menikmati liburan dengan jet pribadi.

Irwan yang sudah sangat akrab dengan anak-anak Maia itu terlihat berbaring di bawah El. Sementara itu, El yang terlihat mengenakan kaos berwarna biru tampak berpose kocak sambil memamerkan senyum bahagianya.


Sederet kalimat manis dituliskan Irwan di hari spesial ulang tahun El. Ia berharap agar El senantiasa diberikan kebahagiaan serta kesuksesan. Irwan juga berdoa agar kehidupan El selalu dipenuhi akan keberuntungan. Terakhir, Irwan mengucapkan rasa sayangnya kepada El.

"Aku berharap kamu memiliki ulang tahun yang luar biasa hari ini dan seluruh hidupmu dipenuhi akan kebahagiaan, sukses serta senantiasa mendapatkan keberuntungan dalam hidup @elrumi," tulis Irwan dalam bahasa Inggris melalui laman Instagram pribadinya. "Tuhan selalu memberkatimu! Salam sayang, Ayah."

El pun juga terlihat mengomentari postingan sang ayah sambung. El lantas mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Irwan. Ia juga berharap agar Tuhan senantiasa menjaga Irwan.

"Terima kasih untuk semua doanya Daddy," balas El dalam bahasa Inggris. "Dan semoga Tuhan juga selalu menjaga Daddy, aku mencintai Daddy!"

Tak mau ketinggalan, Maia pun juga ikut nimbrung dalam percakapan ayah dan anak itu. Maia menyebut anak dan suaminya sangatlah romantis satu sama lain.

"Romantis....Ayah dan anak," seru Maia di kolom komentar postingan Irwan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait