Terpaut Usia 20 Tahun Lebih, PM Boris Johnson Diam-Diam Nikahi Carrie Symonds di Upacara Sederhana
Dunia

Boris Johnson yang kini berusia 56 tahun sebelumnya telah menikah sebanyak dua kali. Sedangkan Carrie Symonds merupakan seorang aktivis politik asal Inggris berusia 33 tahun.

WowKeren - Perdana Menteri Boris Johnson telah menikahi tunangannya, Carrie Symonds, dalam sebuah pernikahan yang direncanakan secara diam-diam di Katedral Westminster. Juru bicara Downing Street mengatakan Pernikahan itu berlangsung dalam "upacara kecil" pada Sabtu (29/5) sore.

Saat ini, Boris telah kembali bekerja seperti biasa. Jubir tersebut menyebutkan jika pasangan baru itu akan merayakan lagi pesta pernikahan mereka musim panas mendatang bersama dengan keluarga dan teman-teman. Bulan madu mereka juga ditunda sampai saat itu tiba.

Mail on Sunday melaporkan bahwa 30 tamu diundang ke upacara dalam waktu singkat. Adapun ini adalah jumlah maksimum peserta yang diizinkan berdasarkan pembatasan COVID-19 di Inggris. Pernikahan ini menjadikan Boris sebagai PM pertama yang menikah saat menjabat selama hampir 200 tahun.

Boris yang kini berusia 56 tahun sebelumnya telah menikah sebanyak dua kali. Sedangkan Carrie merupakan seorang aktivis politik asal Inggris berusia 33 tahun. Ia bekerja sebagai penasehat senior dari yayasan konservasi samudra Oceana.


Jubir tersebut menambahkan, sejumlah kecil pejabat gereja terlibat dalam persiapan upacara Katolik, yang dipimpin oleh Pastor Daniel Humphreys. Gereja Katolik Roma tersebut dapat mengizinkan orang yang bercerai untuk menikah lagi jika pernikahan sebelumnya tidak digelar di sana.

Selama ini, Boris lebih memilih untuk menghindari pembicaraan tentang kehidupan pribadinya. Selama beberapa tahun terakhir dia menolak menjawab pertanyaan tentang topik tersebut.

Namun tentu tidak mudah untuk merahasiakan pernikahannya tersebut. Kendati demikian memang tampaknya hampir semua orang di Westminster terkejut. Downing Street sendiri baru secara resmi mengonfirmasi pernikahan itu pada Minggu pagi sehari setelah acara digelar.

Boris dan Carrie mengumumkan pertunangan mereka pada Februari 2020. Mereka mengumumkan kelahiran anak pertama mereka pada April 2020. Pernikahan itu menandai pernikahan ketiga Johnson dan Symonds yang pertama.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait