Fitri Tropica Bongkar 1 Alasan Tegas Dukung Hobi Suami Bersepeda: Nggak Bikin Aku Jadi Sewot
Instagram/fitrop
Selebriti

Banyak orang yang mengeluh dengan hobi suami, Fitri Tropica bongkar alasan dirinya justru mendukung kesenangan Irvan bersepeda ternyata karena satu alasan tegas ini.

WowKeren - Banyak yang mempercayai jika membangun rumah tangga bukanlah perkara mudah antaran harus menyatukan dua orang yang berbeda pemikiran. Tak jarang ada saja yang bisa membuat pasangan suami istri bertengkar meskipun dari hal sepele seperti sebuah hobi. Hal itu lah yang kini dibahas oleh Fitri Tropica.

Fitri Tropica terlihat mengunggah foto manis sembari membawa sebuah kue. Rupanya ia tengah merayakan keberhasilan sang suami, Irvan Hanafi yang sudah berhasil melakukan hobinya dalam bersepeda sejauh 300 Km.

Ini adalah selebrasi kechyl-kechylan keluarga centhyl Indonesia. Congratz for your first 300km bicycle ride yaa @irvantoge,” ucap Fitri Tropica. “Alhamdulillah yg penting sampe rumah dgn selamat sehat wal afiat gak kekurangan suatu apa pun. Cuma muka bantal aja yaa abis puas2in tidur seharian ini. Kynya klo aku yg gowes 300km udah bukan mata panda lagi sih judulnya. Mata megalodon kayanya,” kelakarnya.

Fitrop, sapaan akrabnya, kemudian menjawab pertanyaan sejumlah netizen yang penasaran mengapa ia mendukung sang suami dengan hobi bersepedanya. Rupanya ia memiliki satu alasan tegas yakni Irvan yang pandai dalam mengatur waktunya dengan baik sehingga tak membuatnya kesal.


Yang nanya ‘kok support suami sepedaan sih?’ jawabannya karena @irvantoge bisa atur waktu yg gak bikin aku jd sewot,” ungkapnya. “Tau kapan waktu untuk hobby, kapan untuk kerja, kapan waktunya buat quality time sama Sada dan kapan waktunya buat ajakin aku jalan dan jajan (yes, two things that make me the happiest),” paparnya.

Tentu saja perasaan senang sang suami juga menjadi faktor lain yang dirasakan oleh Fitri Tropica. Menurutnya hal itu lah tujuan mereka berkeluarga untuk membuat satu sama lain bahagia.

Dan.... yg terpenting karena aku liat dia bahagia ngelakuin ini. Apa lagi sih tujuan yg terpenting dlm satu keluarga selain berusaha bikin satu sama lain saling bahagia? Intinya sih to see him happy makes me happy,” tandasnya.

Terang saja banyak netizen yang dibuat baper bukan main membaca cerita Fitri Tropica tersebut. Mereka yang salut tak hanya mengacungi jempol namun juga memuji cara berpikirnya.

Namun bukan Fitrop namanya jika tak bisa mengocok perut warganet. Bagaimana tidak, di akhir tulisannya ia melayangkan candaan kepada sang suami yang sudah dipujinya habis-habisan ini. “Congratz once again Papinya Sada. Sekian dan terimatransfer,” celetuk Fitri Tropica memancing gelak tawa netizen.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel