Sony Beber Rencana Pertemukan Spider-Man dengan Venom Setelah 'No Way Home'
Film

Kepada Variety, Presiden Sony Motion Picture Group Sanford Panitch mengungkapkan bahwa menurutnya akan seru jika karakter Spider-Man bisa bertemu dengan Venom.

WowKeren - Bos Sony Sanford Panitch mengungkap jika studio memiliki rencana untuk mempertemukan Spider-Man dan Venom. Meski Spider-Man belum masuk ke Sony Pictures Universe of Marvel Characters (SPUMC), tetapi ada rencana di perusahaan untuk suatu hari mewujudkannya.

Setelah merilis banyak film Spider-Man di masa lalu, Sony membiarkan Marvel Studios menangani inkarnasi karakter terbaru dengan membawanya ke MCU. Sementara itu, Sony meluncurkan jagat sinematik mereka sendiri pada tahun 2018 dengan "Venom".

Karena tidak banyak yang menyebutkan Spider-Man di "Venom", tidak jelas apakah dan kapan Eddie Brock yang diperankan Tom Hardy akan bertemu dengan Peter Parker. Sony juga sepertinya tidak terburu-buru untuk membawa Spidey ke SPUMC dalam waktu dekat.


Dalam wawancara baru dengan Variety, Presiden Sony Motion Picture Group Sanford Panitch mengungkapkan bahwa studio tersebut sangat sibuk dengan karakter lain dari perpustakaan Marvel saat ini sehingga mereka tidak benar-benar membutuhkan Spider-Man. Namun menurutnya akan seru jika Spider-Man bisa bertemu dengan Venom.

"Kami tidak benar-benar menganggap 900 karakter kami sebagai Spidey-verse. Kami memiliki alam semesta Marvel," ujarnya. "Volume karakter yang kami miliki, Anda tahu, tunggu sampai Anda melihat Venom berikutnya. Jangan lewatkan Spider-Man. .. (tapi) akan menyenangkan jika mereka bertemu, bukan?"

Panitch selanjutnya mengklarifikasi bahwa sebenarnya ada rencana di Sony untuk membawa Spidey ke SPUMC pada akhirnya. Meski demikian, masih belum ada detail lagi yang terungkap. Panitch mengatakan bahwa kemungkinannya akan lebih jelas begitu orang melihat kejutan apa yang diberikan Marvel Studios untuk para penggemar dengan "Spider-Man: No Way Home", yang akan menyertakan karakter dari film Spider-Man Sony sebelumnya.

"Sebenarnya ada rencana," tambahnya. "Saya pikir sekarang mungkin itu menjadi sedikit lebih jelas bagi orang-orang ke mana kita menuju dan saya pikir ketika No Way Home keluar, bahkan lebih banyak lagi yang akan terungkap."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait