Astrid Kuya Beber Kronologi Bisa Sampai Ribut dengan Denise Chariesta, Bikin Emosi
Instagram
Selebriti

Astrid Kuya emosi saat menjelaskan kronologi keluarganya bisa sampai ribut dengan Denise Chariesta. Masalah ini bermula saat Denise menawarkan endorse bisnis florist-nya pada sang putra bungsu, Nino.

WowKeren - Konflik antara keluarga Uya Kuya dengan selebgram Denise Chariesta tampaknya makin memanas. Usai membuktikan bahwa single terbaru Denise adalah hasil jiplakan, kini Astrid Kuya membeberkan kronologi keluarganya bisa sampai berseteru dengan sang selebgram.

Lewat video yang diunggah di akun TikTok, Astrid Kuya mengatakan jika permasalahan ini sebenarnya bermula dari sikap tak sopan Denise. Mulanya, Denise menawarkan endorse bunga kepada putra bungsu Astrid, Nino Kuya.

"Nih saya jelaskan ya, jadi Nino menerima endorse dari si mbak Hoba itu. Dia menawarkan diri ya, menawarkan diri. 'No, mau dong bunganya buat mama papa kamu anniversary', yaudah Nino terima dengan baik hati," kata Astrid, Senin (31/5).

Nino pun disebut sudah melakukan kewajibannya soal kepentingan endorse tersebut. "Sudah dimasukin ke Instagram dan sudah dimasukin ke YouTube, sudah semuanya dimasukin. Sesuai dengan perjanjian endorse meng-endorse, selesai," imbuhnya.

Namun seminggu kemudian, Denise tiba-tiba marah tanpa alasan kepada keluarga Uya Kuya. Astrid mengatakan bahwa hal ini terjadi setelah suaminya membelikan bunga untuk dirinya. Astrid menduga jika Denise salah paham dan mengira jika bunga yang dibeli Uya Kuya adalah barang endorse yang diberikannya pada Nino.


"Seminngu kemudian suami saya membelikan saya bunga, membeli. Saya membeli dibelikan bunga. Nah tiba-tiba dia (Denise) marah. Nah masalahya adalah yang di-endorse Nino, permasalahannya udah selesai dimasukin ke YouTube ke Instagram. Ini kan Uya yang ngebeliin buat saya, masalahnya dimana?" papar Astrid emosi.

Astrid semakin emosi saat Denise tidak membalas kebaikan suaminya yang sudah bersedia membayarkan bunga endorse tersebut. Dengan maksud agar Denise puas dan kesalahpahaman terselesaikan.

"Dan lebih luar biasnya lagi, suami saya mau menggantikan 'Udah saya ganti deh bunga kamu', itu udah baik lho. Udah baik lho dia mau menggantikan uang, tapi WA segala macem nggak dibales. Mau tahu nomor rekening dari mana?" tutupnya.

Lewat sebuah unggahan di Instagram, Astris Kuya pun membagikan foto dirinya bersama anak-anak dan suami. Dalam keterangan fotonya, Astrid seolah memberi ultimatum pada siapa saja yang berani mengusik hidup anak-anaknya.

"Mereka adalah hidup mati saya. Kalau ada yg berani nyenggol mereka, saya yg maju paling terdepan, tidak akan ragu untuk memberikan nyawa saya untuk mereka," tulis Astrid. "Kalau anda seorang ibu pasti anda mengerti perasaan saya."

Sebelumnya, Uya Kuya juga sempat membeberkan ucapan Denise yang sukses menyulut emosinya. Hal ini lantara Denise yang dengan tidak sopannya menghina Cinta Kuya dengan kata-kata kurang pantas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru