Podcast Bareng Cinta Laura Tengah Jadi Buah Bibir, Gritte Agatha Senang Berhasil Capai Tujuan Ini
instagram/gritteagathaa
Selebriti

Gritte Agatha beberkan sebuah pertanyaan menarik yang sempat disampaikan Cinta Laura saat menjadi bintang tamu di podcast miliknya, senang kini bisa tercapai.

WowKeren - Nama Cinta Laura saat ini tengah menjadi perbincangan hangat publik khususnya pengguna media sosial dari Instagram hingga Twitter. Bahkan namanya juga sempat bertengger di trending topic Twitter dengan ribuan cuitan.

Hal ini dikarenakan pengakuan Cinta Laura tentang prinsip hemat serta tak hobi belanja barang branded menuai reaksi salut. Pemikiran Cinta Laura yang lebih mementingkan aksi sosial ketimbang kepuasan diri mengoleksi barang mewah membuat netizen kagum bukan main.

Gritte Agatha sebagai pemilik podcast dimana Cinta Laura membuat pengakuan tersebut kini ikut buka suara. Hal ini disampaikannya seraya membagikan sebuah foto bersama dengan Cinta Laura kala itu.

Gritte mengungkapkan jika saat itu Cinta Laura sempat bertanya tentang cara menarik perhatian publik kepada konten yang mendidik. Gritte sendiri sempat bingung dan merasa jika hal itu sulit terwujud.


Cinta pernah nanya aku. Bisa ga si konten edukatif dilirik banyak orang? Aku jawabnya susah, kita harus bungkus sedemikian rupa biar org ngelirik dan kena umpannya,” ungkap Gritte Agatha.

Di balik podcast tersebut, Gritte Agatha dan Cinta Laura rupanya memiliki tujuan yang sama untuk membagikan konten yang edukatif. Tentunya kini ia dibuat senang jika tujuan yang sama-sama mereka miliki itu telah tercapai. Mengingat potongan ucapan Cinta Laura sedang jadi buah bibir dan disorot oleh banyak orang saat ini.

When we made this video, our goal is the same. We hope that it will provide education and spread positivity for those who watch. And now we did! Congrats for us (Ketika kita membuat video ini, tujuan kita sama. Kita berharap bahwa video ini bisa memberikan edukasi dan menebarkan nilai positif bagi penonton. Dan kita berhasil! Selamat untuk kita),” seru Gritte Agatha. “Keep being you Cinta! (Tetap menjadi dirimu Cinta),” tutupnya.

Netizen pun kembali memberikan acungan jempol dan tepuk tangan untuk niat baik yang dimiliki Gritte juga Cinta dalam memberikan tontonan yang mendidik. Mereka juga mendukung dan menyemangati agar mereka terus melakukan hal yang sama ke depannya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts