Doyoung NCT Tunjukkan Dukungan untuk Joy Red Velvet dengan Pesan Ini, Tak Lupa Singgung SM
Instagram/do0_nct/_imyour_joy
Selebriti

Doyoung menunjukkan dukungannya lewat postingan via Instagram Story. Penyanyi kelahiran 1996 yang juga seumuran dengan Joy itu memberikan pujian untuk teman yang seumuran dengannya itu.

WowKeren - Joy Red Velvet baru-baru ini menjadi member kedua di grupnya setelah Wendy yang debut sebagai penyanyi solo. Sebagai teman, Doyoung NCT pun tak ketinggalan menunjukkan dukungannya untuk debut solo pemilik nama asli Park Sooyoung itu.

Doyoung menunjukkan dukungannya lewat postingan via Instagram Story. Penyanyi kelahiran 1996 yang juga seumuran dengan Joy itu memberikan pujian untuk temannya dengan menulis, "Kerja bagus, temanku."

Doyoung NCT Tunjukkan Dukungan untuk Joy Red Velvet dengan Pesan Ini, Tak Lupa Singgung SM

Source: Instagram

Belum cukup, Doyoung juga memamerkan bagaimana ia juga mendengarkan lagu Joy. Dalam dua postingan berbeda, pemilik nama asli Kim Dongyoung tersebut membagikan tangkapan layar masing-masing dari lagu "Day by Day" dan "Happy Birthday to You" di Melon.


Dalam postingan pertama, Doyoung juga memuji agensinya yang menurutnya jago dalam me-remake lagu dengan menulis, "Bagaimana bisa SM juga bagus dalam me-remake lagu?" Sedangkan dalam postingan kedua, ia menulis, "Super Music" dengan tekanan pada huruf S dan M.

Doyoung NCT Tunjukkan Dukungan untuk Joy Red Velvet dengan Pesan Ini, Tak Lupa Singgung SM

Source: Instagram

Joy melakukan debut solonya dengan merilis album spesial yang bertajuk "Hello." Tak lama setelah perilisan albumnya pada 31 Mei. Album tersebut berisikan lagu-lagu remake yang sebelumnya telah dirilis lalu dinyanyikan kembali oleh Joy.

Sementara itu, Joy dan Doyoung sebelumnya pernah berkolaborasi di lagu "First Christmas" yang dirilis pada Desember 2016. Keduanya sempat mempromosikan tembang duet mereka itu di program musik "Inkigayo" yang ditayangkan SBS.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait