Ahli Bahasa Tubuh Analisis Adegan Kematian Iron-Man Di 'Endgame', Ada Makna Tersembunyi?
imdb.com
Film

Saluran YouTube Enigma yang menampilkan analis bahasa tubuh, menguraikan momen-momen yang mengarah pada momen akhir kematian Iron Man dan Thanos di 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - Sebuah video baru menganalisis adegan kematian sosok Iron Man dan Thanos di film “Avengers: Endgame” menggunakan bahasa tubuh para karakternya. Sementara MCU menunggu untuk meluncurkan deretan filmnya, Marvel Studios saat ini lebih berfokus pada proyek layar kecil eksklusif untuk Disney+ seperti “WandaVision” dan “The Falcon and the Winter Soldier”.

Tetapi ketika perilisan “Black Widow” semakin dekat diikuti oleh tiga film Fase 4 lagi untuk tahun 2021, beberapa orang meninjau kembali momen terbesar Infinity Saga dalam persiapan untuk apa yang akan datang ke waralaba, termasuk akhir dari “Endgame”.

Menyusul kegagalan bencana mereka untuk menghentikan Thanos di “Avengers: Infinity War”, Pahlawan Terkuat di Bumi harus menanggung kekalahan mereka selama lima tahun sebelum mendapatkan ide untuk pencurian waktu. Film ini memiliki banyak momen yang tak terlupakan, sebagian besar terjadi menjelang akhir film termasuk plot twist yang menyebabkan kekalahan sang Mad Titan.

Saluran YouTube Enigma yang menampilkan analis bahasa tubuh, menguraikan momen-momen yang mengarah pada momen akhir kematian Iron Man dan Thanos. Dengan durasi hanya sekitar 6 menit, klip tersebut berfokus pada reaksi Tony Stark, the Mad Titan, serta Doctor Strange dan Captain America karena merekalah yang ditampilkan secara menonjol dalam akhir Endgame.


Sangat menarik untuk mempelajari apa arti gerakan dan reaksi halus di Endgame pada tingkat yang lebih dalam. Tentu saja, ini sama sekali bukan konfirmasi bahwa ini disengaja dan dilatih oleh pembuat film. Sebagai contoh, Robert Downey Jr. memfilmkan adegan "I am Iron Man" di menit-menit terakhir, dengan hanya dia dan beberapa anggota kru yang hadir di lokasi.

Dalam adegan itu, dia tidak benar-benar menatap Josh Brolin yang memerankan Thanos. Ahli bahasa tubuh menyebut hal ini menarik karena mengisyaratkan bahwa emosi Tony sangat didorong oleh kemarahan terhadap Mad Titan. Terutama, mengingat keberadaan penjahat telah menyiksanya sejak pengalaman mendekati kematiannya di “The Avengers' Battle of New York”.

Mungkin faktor lain yang berkontribusi pada kemarahannya adalah mengetahui bahwa ada kemungkinan besar bahwa dia tidak akan bertahan dengan menggunakan Infinity Stones. Ini juga mengisyaratkan bahwa Iron-Man pada dasarnya menyerahkan hidupnya hanya agar Thanos dapat dihentikan.

Di luar analisis ini, urutan khusus dalam “Avengers: Endgame” ini sangat kuat dalam beberapa hal. Sebagai permulaan, melihat Thanos menyeringai penuh kemenangan tepat sebelum dia membentak adalah cara yang bagus untuk mengeksekusi plot twist yang kemudian mengungkapkan bahwa Iron Man mampu mengambil Batu Infinity.

Kedua, bagaimana Thanos mati adalah persis bagaimana dirinya di masa depan membayangkan seperti apa rasanya kekalahan seperti yang dia katakan di “Infinity War”. Secara keseluruhan, semua aktor yang terlibat dalam adegan tersebut melakukan pekerjaan yang hebat dalam menyampaikan perasaan karakter mereka pada saat itu. Ini merupakan tantangan bagi imajinasi mengingat sebagian besar bagian itu difilmkan secara terpisah dan dengan penggunaan CGI yang besar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru