Vanessa Angel Rekam Aksi Joget Bareng, Alasan Suami Malah Ngegas Sampai Nangis Ikut Terkuak
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel membagikan video bersama suami tercinta, Bibi dalam postingan Instagram. Namun ternyata Bibi protes pada Vanessa gara-gara video ini beredar di media sosial.

WowKeren - Vanessa Angel mengabadikan momen seru saat joget bareng suami tercinta, Febri Ardiansyah alias Bibi. Ia merekam hal tersebut dengan ponselnya saat berada di depan kaca.

Di kesempatan tersebut, Vanessa terlihat mengenakan dress cantik dengan handuk yang membungkus rambutnya. Sementara itu Bibi yang tampak telanjang dada sedang asyik menggosok gigi.

Vanessa kemudian menyanyikan lagu C.H.R.I.S.Y.E. yang dipopulerkan oleh Diskoria, Laleilmanino dan Eva Celia. Sembari bernyanyi, Vanessa menggunakan hair dryer sebagai mic. Bibi sendiri nampak bergoyang mengikuti alunan lagu dari Vanessa.

Bersama dengan unggahan itu, Vanessa mengaku memang sedang menyukai lagu tersebut. "Lagi suka bgt lagu ini dimanapun kapanpun," kata ibu satu anak itu di postingan Instagram pada Rabu (2/6).


Menariknya, Bibi terlihat protes di kolom komentar Vanessa. Pasalnya Vanessa sempat mengatakan video keseruan mereka tersebut tidak akan diposting di Story.

"Katanya gak dimasukin ke story, malah di masukin ke feed. BGST! " tulis Bibi disertai dengan emoji menangis.

Vanessa Angel

Instagram

Meski mendapat protes dari Bibi, postingan Vanessa ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen merasa terhibur dengan tingkah kocak Vanessa dan Bibi.

"Suaranya bagus," tulis akun @nana***. "Kenapa si mas bibi jd montoggg bgitu yakz," sambung akun @azka***. "Kalian tuh ngehibur bangettt," tambah akun @wma***. "Makin aktif ya bund suaminya," seru akun @vio***. "Dancernya aktif bgt bun," imbuh akun @ade***. "Pasangan ter ngakakk," komentar akun @indry***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait