Siwan Ungkap Jumlah Mantan Pacar Lewat Soal Matematika, Hasilnya Mengejutkan
Selebriti

Siwan pernah mengungkapkan berapa kali ia berkencan dalam fan meeting. Ia secara tidak langsung mengungkapkan berapa jumlah mantan pacarnya, tapi melalui soal matematika.

WowKeren - Siwan ZE:A pernah mengungkapkan dalam fan meeting berapa kali ia berkencan. Idol yang kini aktif sebagai aktor ini secara tidak langsung mengungkapkan berapa jumlah mantan pacarnya, tapi melalui soal matematika.

Meskipun jarang bagi idol atau aktor untuk mengumumkan hubungan secara terbuka, itu adalah rahasia umum bahwa mereka memang berkencan. Seringkali, selebriti akan mengklaim bahwa mereka tidak memiliki pengalaman berkencan sama sekali, baik itu benar atau salah.

Siwan ingin memberikan jawaban yang jelas kepada penggemar, tapi melakukannya dengan cara yang paling lucu. Pria kelahiran 1988 ini memutuskan untuk membuat pertanyaan matematika untuk dipecahkan oleh para penggemar.


Meskipun jawabannya sebenarnya bukan nol, Siwan mengesampingkan jawaban matematis persamaan tersebut untuk membuatnya sendiri. Jawaban yang benar seharusnya -2 atau 1.

Siwan Ungkap Jumlah Mantan Pacar Lewat Soal Matematika, Hasilnya Mengejutkan

Source: YouTube

Siwan akhirnya mengumumkan bahwa ia benar-benar berkencan nol kali alias jomblo sejak lahir, memberikan 'X' besar melalui jawaban numerik yang benar. Meski begitu, penggemar pasti bersenang-senang melihatnya menjelaskan persamaan matematika di atas panggung.

Sementara itu, Siwan terakhir kali membintangi drama "Run On" bersama Shin Se Kyung. Drama ini menceritakan kisah orang-orang yang mencoba untuk terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri setelah tinggal di dunia yang berbeda dan pada langkah yang berbeda.

Saat ini Siwan sibuk membintangi variety show "House on Wheels" season dua. Dalam episode terbaru, ia reuni dengan Yoona Girls' Generation, lawan mainnya dalam drama "The King Loves".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru