Bastian Bintang Makin Serius dengan Sitha Marino, Ibunda Tegaskan Larang Sang Putra Nikah Muda
Instagram/bastiansteel
Selebriti

Bastian Bintang semakin terlihat mesra dan serius dalam menjalin hubungan dengan sang kekasih, Sitha Marino. Tapi ternyata ibunda Bastian memiliki pendapat lain soal hubungan asmara sang putra.

WowKeren - Hubungan asmara Bastian Bintang dengan adik Putri Marino, Sitha Marino terlihat makin mesra setiap harinya. Pasangan muda itu pun tak menampik jika ingin membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius. Sitha mengaku bahwa ia dan Bastian sudah tak mau lagi bermain-main dalam berpacaran.

Tapi tampaknya ibunda Bastian, Monalisa Sitorus, belum siap melepas anaknya untuk menikah muda. Monalisa mengaku masih ingin menikmati waktu bersama sang putra. Selain itu menurut penilaian Monalisa, Bastian masih harus melewati tahapan kesiapan mental untuk menikah.

"Nggak ada (rencana Bastian nikah muda) karena harus siap dulu mental dan semuanya. Nikahnya nanti saja kalau sudah siap. Sekarang buat keluarga dulu," jelas Monalisa bersama Bastian Bintang saat ditemui di Kawasan Transmedia, Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/6).

Apalagi saat ini diakui Monalisa bahwa Bastian adalah tulang punggung keluarga. "Ya emang dia harus kerja keras, kalau nggak kita nggak makan. Soalnya saat ini dia yang kerja. Jadi mau nggak mau dia harus kerja keras. Dan untung anaknya memang kerja keras," beber Mona.


Ibunda Bastian juga menyebut syarat untuk jadi calon istri anaknya. Menurut Mona untuk jadi calon istri sang putra, wanita itu juga harus mencintai keluarga salah satu mantan personel Coboy Junior tersebut.

"Siapapun wanita pilihan dia, saya yakin bahwa wanita itu bisa mencintai itu adalah wanita yang bisa mencintai saya dan papahnya Babas (Bastian). Serta keluarga lain nggak hanya cinta sama Babas. Syaratnya kan itu. Karena kita keluarga besar," kata Mona.

Mona terakhir menyebut bahwa dirinya tak masalah bila Babas sedang serius dengan kekasihnya saat ini. Pasalnya, Mona yakin bahwa kebahagiaan Bastian ada di tangannya sendiri.

"Puji Tuhan berarti ya memang jodohnya. Nggak kami tidak melarang untuk teman hidupnya dia sendiri. Karena yang bisa menentukan kebahagiaan Babas sendiri," pungkas Monalisa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru