Dihujani Kejutan Putri Titian, Junior Liem Beber Kekurangan di Usia 36 Tahun Malah Bikin Meleleh
Instagram/putrititian
Selebriti

Junior Liem justru semakin membuat sederet netizen terharu bukan main usai membeberkan sederet kelemahannya ini saat memasuki usia 36 tahun, begini pesannya.

WowKeren - Aktor tampan Junior Liem baru saja memperingati momen ulang tahunnya yang ke 36 tahun. Ia pun memamerkan perayaan sederhana dengan kue ulang tahun yang sudah dipersiapkan khusus oleh sang istri tercinta, Putri Titian.

Junior Liem terlihat berpose di samping kue ulang tahunnya tersebut dengan beberapa pose yang lucu. Ada juga foto manisnya bersama Putri Titian serta kedua buah hati mereka yang menggemaskan.

Junior Liem lantas menuliskan pesan penuh haru untuk unggahannya kali ini. Menariknya di pertambahan usia ini, ia justru membeberkan segala kekurangan yang sudah dimilikinya. Namun di tengah kekurangan itu, Junior Liem bersyukur masih bisa bersama dengan keluarga kecilnya.

Setahun lewat lagi.. makin tua.. perut makin melar.. tp juga bikin makin bersyukur Tuhan udah kasih setahun lagi kesempatan bisa jadi papinya iori iago dan suamik momom," ucap Junior Liem.


Junior Liem lantas melanjutkan pesannya dengan ucapan penuh rasa syukur memiliki sang istri dan anak-anak mereka. Ia juga kembali menyampaikan terima kasih khususnya kepada Putri Titian yang sudah menghujaninya dengan kejutan di momen ulang tahunnya yang ke-36 ini.

And i’m totally grateful. wouldn’t change anything for it. Makasih @putrititian buat surprise bertubi2 dan effort luar biasanya buat lelaki paruh baya ini merasakan hidung kembang kempis dan senyum mekar merona,” sambungnya.

Terang saja pesan Junior Liem membuat banyak netizen justru meleleh. Mereka lantas beramai-ramai ikut mengucapkan selamat ulang tahun seraya memanjatkan doa baik untuk suami Putri Titian ini. Tak lupa mereka juga menyanjung habis-habisan potret keharmonisan keluarga juga wajah menawan awet muda Junior Liem dan Putri Titian.

Happy b day Jun. semoga semua yg didoakan terkabul. Sehat selalu, God bless,” tulis akun @visual*******. “Happy birthday bossque!! Makin diberkati sekeluarga yaaa !!!” ucap @augus*******. “So sweet. Happy birthday papinya iori iago,” timpal akun @angelia*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru