Dukung Nagita Slavina, Putri Indonesia Papua Barat 2015 Dinilai Cerdas Karena Bilang Gini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Putri Indonesia Papua Barat 2015, Olvah Alhamid mendukung penuh terpilihnya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sebagai ikon PON XX Papua. Sentil pihak-pihak yang tak setuju, Olvah punya pendapat cerdas ini.

WowKeren - Dipilihnya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sebagai ikon PON XX Papua rupanya juga menarik perhatian Puteri Indonesia Papua Barat 2015, Olvah Alhamid. Sebagai orang asli Papua, Olvah mengaku tidak keberatan dengan hal tersebut.

Menurut Olvah, hal semacam ini tidak perlu diperdebatkan. Ia justru mendukung dan paham betul mengapa Nagita dan Raffi dipilih sebagai iko PON XX Papua.

"Tahukah kalian bahwa lebih banyak orang yang baru tahu tentag PON akan diselenggarakan di Papua dari Raffi dan Nagita? Padahal sudah dari tahun 2016 pemerintah mempersiapkan ini semua," tulis Olvah di Instagram. "Masa? Iya, itu FAKTA nya."

Dukung Nagita Slavina, Putri Indonesia Papua Barat 2015 Dinilai Cerdas Karena Bilang Gini

Instagram

Olvah Alhamid menyarankan untuk bisa melihat hal baik dari menjadikannya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai ikon PON XX Papua. Dengan begini, acara PON XX menjadi semakin menarik perhatian publik dan yang diuntungkan adalah masyarakat Papua sendiri.

"Bukannya harusnya malah itu adalah hal baik bahwa banyak yang tahu tentang PON 2020/2021 akan diselenggarakan di Papua?" tanya Olvah. "Karena akan membantu perekonomian, pariwisata dan lain-lain?"


"Mama mama punya jualan noken akan laris, jualan pinang akan banyak dikunjungi sehingga pemasukan meningkat," sambungnya. "Ini semua akan terbantukan APALAGI di zaman Corona ini."

Olvah pun tak habis pikir dengan pihak-pihak yang mempermasalahkan Raffi dan Nagita dipilih sebagai ikon PON XX. Ia pun meminta masyarakat untuk lebih tenang dan berpikir bijak dalam menanggapi hal ini.

"Terus MASALAHNYA DIMANA? Apa yang perlu DIPERMASALAHKAN disni?" tanya Olvah lagi. "Cobalah lebih tenang, lebih bijak dalam menyikapi ini."

Tak lupa Olvah menyampaikan terima kasih kepada pesepakbola Boaz Solossa yang sudah bersedia menjadi Duta PON XX Papua. "Terima kasih juga kepada kakak @boazsolossa yang dengan bangga menjadi Duta PON 2020/2021. Semangat dan sukses!" pungkasnya.

Unggahan Olvah Alhamid ini seketika dibanjiri pujian dari netizen. Tak sedikit netizen membandingkan cara berpikir Olvah yang dinilai lebih cerdas ketimbang Arie Kriting.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait