Habis 1 Miliar, YouTuber Cantik Ticya Fang Pamer Gaya Mirip Agnez Mo di Konten Terbaru?
Instagram/ticyafang/agnezmo
Selebriti

Ticya Fang sempat mengungkap soal kerja kerasnya menyiapkan konten video medley tribut di channel YouTubenya. Disisi lain, penampilan Ticya di konten terbaru malah sempat dianggap mirip dengan Agnez Mo.

WowKeren - Sosok YouTuber Ticya Fang sukses membuat kaget di sosial media. Ia membuat video medley tribute dengan budget fantastis.

Ticya membeberkan kalau ia merogoh kocek Rp1 miliar untuk video tersebut. Ticya mengungkap kalau ia bekerja keras untuk karya terbarunya itu.

"Konsep videonya dibuat menjadi tiga bagian dengan tiga mood dan tampilan panggung yang berbeda," kata Ticya. "Aku nggak bisa komentar, apakah ada Youtuber lain dengan konsep begini. Bagi aku, setiap seniman memiliki gaya sendiri saat memaknai sebuah seni. Itu yang membuat seakan-akan 'Oh, ini mahal, oh ini murah' padahal seni memiliki nilainya sendiri."


"Aku kerja keras untuk project ini. Latihan selama tiga bulanan, akhirnya bisa membuat karya yang sesuai aku harapkan," urai Ticya. "Terimakasih untuk semua, yang sudah mendukung aku lewat pesan di media sosial dan menyampaikan langsung. Kalian membuatku semangat untuk terus berkarya."

Video itu sempat membuat Ticya malah dianggap mirip dengan Agnes Monica alias Agnez Mo. Dari segi style, tak dipungkiri ada kemiripan antara Ticya dan Agnez.

Meski begitu, netter justru malah tak setuju. Menurut mereka, tak ada kemiripan antara Ticya dan Agnez.

"aSsuka bingung sama orang2.. dimana miripnya coba?? 😩😩" seru netter. "Mirip dari mana?" tanya netter. "Gakpapa semua bebas berkarya, Bagus dong kalau dimirip2in agnezmo lagian itu bukan konten ori lagu dia, ratu tetaplah ratu 👑," ujar netter. "Kayaknya dia lebih hebat dance daripada nyai. Konsepnya jg bagus. Nyai dancenya itu itu mulu," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts