Amanda Manopo Perdana Unggah Trailer 'Ikatan Cinta' Usai Beri Kritik: Akhirnya Terjadi Perubahan
Instagram/@amandamanopo
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Amanda Manopo mengunggah video trailer sinetron 'Ikatan Cinta' sambil menyinggung soal kritik yang beberapa waktu lalu ia tuliskan.

WowKeren - Amanda Manopo kembali mencuri perhatian. Pasalnya untuk pertama kalinya, ia mengunggah video trailer dari sinetron "Ikatan Cinta" yang ia bintangi.

Dalam video, Amanda Manopo yang memerankan tokoh Andin tampak menangis saat mengetahui makam anaknya kosong. Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran pun berusaha menjelaskan pada Andin terkait makam tersebut.

Video tersebut rupanya sengaja diunggah Amanda Manopo lantaran dirinya senang mendapati alur "Ikatan Cinta" kini sudah mulai mengalami perubahan. Itu artinya, kritik yang ia layangkan pada beberapa waktu lalu membuahkan hasil.

"Akhir nya dr sebuah kritik2 yang bisa membangun terjadi perubahan," tulis mantan kekasih Billy Syahputra ini di Instagram Story, Jumat (4/6).



Amanda Manopo Perdana Unggah Trailer \'Ikatan Cinta\' Usai Beri Kritik: Akhirnya Terjadi Perubahan

Instagram Story

Seperti diketahui sebelumnya, Amanda Manopo sempat membuat geger lantaran dengan gamblang menuliskan kritik terkait sinetron "Ikatan Cinta". Padahal diketahui, ia yang menjadi pemeran utama dalam sinetron tersebut.

Bahkan dengan terang-terangan, Amanda Manopo juga mengaku bosan. "Lagu ini cocok seperti jalan cerita ikatan cinta jadi mau dibawa ke mana om dan tante @officialrcti @mnc_pictures Kenapa ditunda2 ada sesuatu kah? Bosen aku tuh," tulis Amanda Manopo dengan menyertakan video klip lagu "Mau Di Bawa Kemana" milik band Armada.

Amanda Manopo pun meminta agar para petinggi bisa memperbaiki alur cerita dari sinetron "Ikatan Cinta". Karena ia sendiri bertanya-tanya akan sampai kapan sinetron ini akan menemui ending-nya.

"Coba di liat para petinggi. Tuan, puan, om, tante dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kali ajaa, bisa memperbaiki ap yang salah. Supaya bisa lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi," tulisnya lagi. "Saya tidak berhenti, saya hanya tidak bermain lagi, jangan sampai ini bisa terjadi."

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru