Gemasnya Gempi Lakukan Aksi Ini, Gisella Anastasia: Pertanda Udah Mulai Besar
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia sebut Gempi sudah mulai tunjukkan pertanda tumbuh besar usai lakukan hal menggemaskan ini, komentar Gading Marten langsung ikut kena sorot.

WowKeren - Gisella Anastasia merupakan salah satu artis Indonesia yang saat ini berstatus sebagai single parent dan merawat putri kecilnya, Gempita Nora Marten. Kehidupan Gisel sebagai seorang ibu sendiri kerap jadi perbincangan karena dinilai sukses merawat dan membesarkan Gempi menjadi gadis cilik yang pintar dan menggemaskan.

Tak heran jika di usianya saat ini Gempi menjadi salah satu anak artis yang cukup populer. Ada saja tingkahnya yang membuat fans begitu gemas dengan dirinya. Seperti aksi yang dilakukannya belum lama ini.

Gisel nampak mengunggah beberapa potret Gempi di akun Instagram pribadinya. Namun berbeda dari biasa, foto itu diabadikan Gempi sendiri saat berada di ruang ganti baju.

Karena aksi menggemaskannya itu, Gisel sampai menyebut putrinya menunjukkan pertanda mulai tumbuh besar. “Pertanda udah mulai besar: Selfie di changing room (selfie di ruang ganti),” kelakar Gisella Anastasia.


Terang saja sikap Gempi kembali berhasil membuat netizen gemas bukan main. Reaksi yang sama juga ditunjukkan oleh rekan artis Gisel seperti Audi Marissa. Selain itu, komentar lain yang tak kalah disorot adalah milik Gading Marten yang meninggalkan emotikon manis juga tertawa.

Melihat kemunculan Gading, sederet netizen mengaku senang. Mereka memuji kekompakan Gading dan Gisel yang masih akur demi buah hati mereka meski sudah bercerai.

@gadiiing kereennnnn masi bisa seakur dan sekompak ini buat mpi,” tutur akun @strang******. “@gadiiing semoga papading sm mamasel balikan,” sedang harap akun @rina******.

Di sisi lain kehebohan komentar netizen lainnya pun berlanjut. Ramai warganet yang kembali dibuat terpesona dengan kecantikan putri Gisel yang semakin tumbuh besar ini.

Gempi gemesshhh bangettt,” celetuk pemilik akun @nrhk******. “Gempi cntik,” timpal akun @na.ila*******. “Cantiknyaaaa empiiiiiiiii,” imbuh akun @army*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru