Kalina Oktarani Nostalgia Pertumbuhan Azka Corbuzier, Auto Bikin Tersentuh
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Kalina Oktarani baru saja memperingati hari ulang tahun putranya, Azka Corbuzier. Melalui postingan ini, Kalina mengunggah pertumbuhan Azka dari tahun ke tahun sambil mengungkapkan kasih sayangnya.

WowKeren - Kalina Oktarani baru saja merayakan ulang tahun Azka Corbuzier, anaknya dengan Deddy Corbuzier. Momen ulang tahun Azka menjadi kian spesial karena kini putra semata wayangnya itu telah beranjak remaja.

Lewat akun Instagram pribadinya, Kalina membuat postingan tentang transformasi Azka setiap tahunnya pada Jumat (4/6). Istri Vicky Prasetyo itu mengunggah sejumlah foto putranya dari berusia 10 tahun hingga kini 15 tahun. Pada potret-portret tersebut, tampak jelas perbedaan Azka selang lima tahun belakangan ini.

Di foto pertama, Azka terlihat masih anak-anak dan semakin bertumbuh besar pada setiap hari ulang tahunnya. Seiring dengan unggahan tersebut, Kalina mengungkapkan cintanya yang begitu besar pada Azka. Tak hanya itu, ia juga mengingat momen-momen ulang tahun sebelumnya.

"Posting foto bareng anak ganteng lagi ya.. Slide 1. Ultah Azka 10. Slide 2. Ulang tahun ke 11. Slide 3. Ulang tahun ke 12. Slide 4. ulang tahun ke 13. Slide 5. ulang tahun ke 14 Slide 6 & 7. Hari ini? Ulang tahun ke 15..," tulis Kalina.


Kemudian Kalina berpesan agar Azka selalu menjadi anak yang bisa menghargai orang lain seperti dirinya yang sekarang. Ia berharap agar pribadi Azka dapat meningkat seiring bertambahnya usia.

Selanjutnya Kalina mengungkapkan betapa bangga dirinya terhadap sang putra. Bahkan jauh sebelum Azka lahir, ia telah menyayangi sang putra semata wayang sejak pertama kali tahu sedang mengandung. Ia menambahkan bahwa cinta kepada Azka semakin hari kian bertumbuh di dalam benaknya.

"Dan semakin jatuh cinta saat mama denger tangisan pertama Azka.. Tumbuh jadi pribadi yg baik ya Cinta mama.. Kamu adalah hidup mama.. Mama loves you โค๏ธ Good nite son ๐Ÿค—," tutup Kalina.

Postingan Kalina itu menuai reaksi positif dari netizen. Selain didominasi ucapan selamat ulang tahun, beberapa netizen mengaku tersentuh sekaligus terharu dengan kasih sayang dari Kalina dan Deddy kepada Azka. Keduanya dinilai memberikan contoh yang baik dalam membesarkan anak meski sudah tak lagi bersama.

"Ms. Kalina sm om ded itu cinta banget ya sama Azka, dan Azka anak yg hatinya baik sejak kecil. Ya ampun aku terharuu," kata pemilik akun @nez****hswen. "Paling suka kl captionnya perasaannya ke Azka n ibunya mb kalina๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘," sahut akun @aku****fhwfg.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait