Salmafina Sunan Kritik Orangtua yang Beri Tontonan YouTube Ke Anak Saat Berada Di Tempat Umum
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa terlihat menuliskan kritik untuk para orangtua yang sering memberikan tontonan YouTube ke anak ketika sedang berada di tempat umum karena alasan berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini Salmafina Khairunnisa berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran sebuah unggahan Instagram Story miliknya. Di sana putri dari Sunan Kalijaga ini terlihat menuliskan kritik untuk para orangtua yang sering memberikan tontonan YouTube ke anaknya saat berada di tempat umum.

Kritikan tersebut ditulis Salmafina berdasarkan dari pengalaman pribadinya. Yang mana ia mengaku kerap terganggu ketika ada seorang anak menonton YouTube dengan volume kencang saat berada di tempat umum.

"Guys mungkin unpopular opinion... Dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada para ibu dan keluarga lainnya, saya kok merasa suka keganggu ya dnegan anak2 yang dikasih nonton YouTube kenceng2 di umum?" tulis Salmafina mengawali ulasannya.

"Bukan apa, saya juga tau anak mugkin kadang suka gak bisa diem kalo gak nonton youtube atau bahkan gak mau makan, sehingga makan orangtua keganggu kalo anak ngerengek makanya dipakein youtube. Tapi boleh gak gak usah kenceng2 Saya duduk di 5 table jaraknya aja masih bisa denger kenceng banget Mbok ya kecilin," tambahnya.


Salmafina kemudian menceritakan pengalamannya saat berada di restaurant fine dining. "Parahnya saya pernah makan direstaurant fine dining, ada anak 3 dan ketiganya kenceng disetelin youtube dan ditinggal orangtuanya ngerokok semua," kisah Salmafina.

Dari postingannya tersebut, seorang netizen mengomentarinya dan mengaku sependapat dengan kritikan dari Salmafina itu. Mantan istri Taqy Malik ini lantas menerangkan bahwa ada hal spesial yang ingin dinikmati setiap orang ketika memutuskan untuk makan di luar. Sehingga adanya anak menonton YouTube dengan suara kencang bisa membuat mereka terganggu.

"Aku akhirnya ngomong sama masnya untuk kasih tau. Dan dikasih tau..Tapi diulangi LAGI sampe 2x dikasih tau, kenapa? bcs orang kalo makan diluar itu come also for the ambiance dan experience not only the food. Ada yg lg romantic dinner, dll dan itu ganggu banget," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait