Inikah Alasan SM Perkenalkan Yoona Hingga Winter Sebagai Member Pertama Grup Mereka?
Selebriti

SM biasanya mengumumkan grup baru melalui teaser individu. Netizen berpikir ada sesuatu yang menarik tentang member pertama dari grup rookie agensi yang diungkapkan ke publik.

WowKeren - Netizen berpikir ada sesuatu yang unik tentang member pertama dari grup rookie SM Entertainment yang diungkapkan ke publik. Itu diyakini menjadi alasan kenapa agensi memperkenalkan mereka sebagai member pertama grup.

Seperti diketahui, SM Entertainment biasanya mengumumkan grup baru melalui teaser individu. Meskipun terkadang mereka mengumumkan debut dengan foto grup, SM dikenal karena biasanya mengungkapkan satu member untuk membuat "kesan pertama" terhadap grup.

Member-member yang diunglapkan pertama kali adalah Yoona Girls' Generation, Sulli f(x), Kai EXO, Seulgi Red Velvet, Mark Lee NCT dan Winter aespa. Taeyong dan Jeno NCT diperkenalkan bersama Seulgi untuk SM Rookies.

Inikah Alasan SM Perkenalkan Yoona Hingga Winter Sebagai Member Pertama Grup Mereka?

Source: Allkpop


Netizen setuju bahwa ada sesuatu yang unik dan menarik dari para member yang disebutkan di atas. Ini disebut sebagai alasan kenapa SM Entertainment memperkenalkan mereka lebih dulu.

"Kupikir mereka mengungkapkan anggota pertama yang menurut mereka mungkin populer di kalangan penggemar SM," komentar netizen. "Anggota pertama menentukan imej grup secara keseluruhan," tambah netizen lain. "Melihat anggota pertama dari grup pendatang baru SM selalu meningkatkan antisipasiku untuk debut mereka!" tulis netizen.

"Yoona dan Kai benar-benar cinta pertamaku di grup mereka," ujar netizen. ""Ketika Taeyong pertama kali terungkap untuk SM Rookies, aku tahu bahwa SM akan memiliki masa depan yang cerah," sahut yang lain. "Ada perasaan misterius untuk semua anggota ini kecuali mungkin Mark," pungkas lainnya.

Sementara itu, SM Entertainment belum kama ini meluncurkan akun TikTok dan Instagram terverifikasi serta merek dagang untuk nama PinkBlood. Berbagai spekulasi tentang nama ini pun bermunculan, mulai dari girl grup baru, versi cewek dari SuperM, dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru